5 Kemenangan Beruntun Napoli-nya Antonio Conte | OneFootball

5 Kemenangan Beruntun Napoli-nya Antonio Conte | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27. Oktober 2024

5 Kemenangan Beruntun Napoli-nya Antonio Conte

Artikelbild:5 Kemenangan Beruntun Napoli-nya Antonio Conte

Bola.net - Napoli kembali meraih positif pada laga pekan ke-9 Serie A 2024/2025. Tim racikan Antonio Conte itu tercatat selalu menang pada lima laga terakhirnya di semua ajang.

Napoli menjamu Lecce pada pekan ke-9 Serie A di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (26/10) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli menang dengan skor tipis yakni 1-0.


OneFootball Videos


Gol penentu kemenangan Napoli dicetak oleh Giovanni Di Lorenzo pada menit ke-73. Hasil ini meneguhkan status Napoli sebagai pemuncak klasemen. Napoli kini punya 22 poin dari sembilan laga.

Performa Napoli sangat stabil di bawah kendali Conte. Setelah menelan kekalahan pada matchday pertama, Napoli bangkit dan tak terbendung. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Konsistensi Napoli di Serie A

Artikelbild:5 Kemenangan Beruntun Napoli-nya Antonio Conte

Serie A 2024/2025: Pemain Napoli, Romelu Lukaku, mengontrol bola dalam laga Napoli vs Lecce di pekan 9 (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Setelah kalah dari Hellas Verona pada matchday pertama, Napoli menang tiga laga beruntun. Napoli menang lawan Bologna, Parma, dan Cagliari. Setelah itu, pada laga pekan ke-5, Napoli bermain imbang 0-0 lawan Juventus.

Napoli merespon hasil imbang itu dengan sempurna. Il Partenopei menang 5-0 saat berjumpa Palermo pada laga Coppa Italia.

Napoli terus melaju setelah hasil apik tersebut. Napoli menang empat laga beruntun di Serie A dan menguasai puncak klasemen. Napoli juga hanya kebobolan sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Lima laga terakhir Napoli:

2 dari 3 halaman

Kemenangan ke-6 Terjadi di San Siro?

Artikelbild:5 Kemenangan Beruntun Napoli-nya Antonio Conte

Serie A 2024/2025: Selebrasi para pemain Napoli usai mengalahkan Lecce di pekan ke-9 (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Napoli dalam kepercayaan diri yang tinggi dan ingin terus melaju. Pada pekan ke-10, Napoli akan tandang ke markas AC Milan. Laga ini dimainkan di San Siro pada Rabu (30/10) dini hari WIB.

Ada kabar baik untuk Napoli. Milan tidak bisa diperkuat Theo Hernandez dan Tijjani Reijnders yang absen karena sanksi kartu merah.

"Fokus kami tertuju pada Milan, tim kuat yang tidak boleh kita lupakan bahwa mereka unggul 22 poin dari Napoli musim lalu dan berinvestasi besar di bursa transfer," ucap Conte seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

Impressum des Publishers ansehen