Bojan Hodak Bicara Insiden Victor Igbonefo: Jangan Menyalahkannya! | OneFootball

Bojan Hodak Bicara Insiden Victor Igbonefo: Jangan Menyalahkannya! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·8. Oktober 2024

Bojan Hodak Bicara Insiden Victor Igbonefo: Jangan Menyalahkannya!

Artikelbild:Bojan Hodak Bicara Insiden Victor Igbonefo: Jangan Menyalahkannya!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, angkat bicara mengenai kesalahan individu yang dilakukan bek senior, Victor Igbonefo, saat Persib dikalahkan Zhejiang FC 0-1 dalam laga Grup F AFC Champions League 2 (ACL 2) di Huanglong Stadium Centre, Hangzhou, China (3/10/2024).

Gol Zhejiang FC terjadi karena ketaksengajaan Victor Igbonefo yang berniat membuang jauh bola dari dalam kotak penalti. Hanya, upaya sundulan membuang bola Igbonefo malah mengarah kepada pemain tim lawan sehingga gawang Persib Bandung kebobolan.


OneFootball Videos


Insiden ini membuat beberapa orang menginginkan Igbonefo keluar dari tim Maung Bandung. Hal ini direspons oleh Bojan Hodak.

"Memalukan untuk menyalahkannya atas kesalahan itu karena ini bisa terjadi kepada semuanya. Dia sudah bermain di Persib selama lima tahun terakhir. Dua tahun lalu dia mengalami benturan di wajahnya, dia hampir mati di lapangan," ujar Bojan Hodak di Bandung, Selasa (8/10/2024).

"Semua pemain bisa saja melakukan kesalahan dan Victor adalah orang yang langsung bicara kepada publik bahwa dia mengakui melakukan kesalahan."

"Dia juga datang pada saya dan dia berkata, 'maaf coach ini kesalahan saya' dan itu bisa saja dialami siapa pun," lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini.

Impressum des Publishers ansehen