Coach Timo Scheunemann Berbagi Tips Agar Skill Pesepak Bola Muda Putri Indonesia Kian Terasah | OneFootball

Coach Timo Scheunemann Berbagi Tips Agar Skill Pesepak Bola Muda Putri Indonesia Kian Terasah | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·13. Oktober 2024

Coach Timo Scheunemann Berbagi Tips Agar Skill Pesepak Bola Muda Putri Indonesia Kian Terasah

Artikelbild:Coach Timo Scheunemann Berbagi Tips Agar Skill Pesepak Bola Muda Putri Indonesia Kian Terasah

Bola.com, Bandung - Timo Scheunemann berbagi tips kepada pesepak bola muda putri di Tanah Air agar kemampuan mengolah bola semakin berkembang. Menurut Timo, selain tampil di turnamen seperti MilkLife Soccer Challenge, menimba ilmu di sekolah sepak bola (SSB) juga bisa meningkatkan skill bertanding.

MilkLife Soccer Challenge 2024 telah memasuki Bandung Series 2. Partai final turnamen sepak bola muda putri tersebut digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (13/10/2024).


OneFootball Videos


Di kelompok Usia (KU) 12, SDN 073 Pajagalan, berhasil meraih titel juara. Pada debutnya di MilkLife Soccer Challenge, SDN 073 Pajagalan sukses keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan SDN 129 Rancasawo Margasari dengan skor 4-1 di final.

Sementara itu di sektor KU10, SDN 075 Jatayu A mampu memposisikan diri di podium tertinggi setelah menekuk SDN 013 Pasirkaliki. SDN 075 Jatayu A berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada MilkLife Soccer Challenge - Bandung Series 1 2024, Juni lalu, SDN 075 Jatayu A juga berhasil melaju ke final. Sayangnya, mereka hanya mampu menduduki podium kedua.

Impressum des Publishers ansehen