Diincar Madrid di Januari 2025, Akankah Trent Bersedia Cabut dari Liverpool? | OneFootball

Diincar Madrid di Januari 2025, Akankah Trent Bersedia Cabut dari Liverpool? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9. Oktober 2024

Diincar Madrid di Januari 2025, Akankah Trent Bersedia Cabut dari Liverpool?

Artikelbild:Diincar Madrid di Januari 2025, Akankah Trent Bersedia Cabut dari Liverpool?

Bola.net - Jurnalis asal Inggris James Pearce meyakini Trent Alexander-Arnold tak akan cabut pada Januari 2025 nanti meski ada kabar Real Madrid akan berusaha membajaknya dari Liverpool.

Masa depan Trent sekarang menjadi tanda tanya besar. Kontraknya di Anfield tersisa sampai 2025 saja.


OneFootball Videos


Nasibnya sama dengan Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Mereka adalah pilar-pilar penting Liverpool.

Kehilangan ketiga pemain itu secara gratis tentu saja akan sangat merugikan Liverpool. Selain tak mendapat pemasukan yang layak, mereka juga kehilangan pemain yang sulit dicari penggantinya secara cepat.

Real Madrid Inginkan Trent

Artikelbild:Diincar Madrid di Januari 2025, Akankah Trent Bersedia Cabut dari Liverpool?

Duel Anthony Elanga dan Trent Alexander-Arnold dalam laga Liverpool vs Nottingham Forest di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Rui Vieira

Trent Alexander-Arnold merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Jadi wajar jika ada klub-klub yang bakal mencoba membajaknya dari Liverpool.

Salah satu klub yang berniat merekrutnya adalah raksasa La Liga, Real Madrid. Los Blancos sekarang memang masih punya Dani Carvajal.

Namun ia sudah berusia 32 tahun. Madrid butuh suksesor bek asal Spanyol tersebut dan di situlah muncul nama Trent.

Ada laporan bahwa Madrid akan mencoba memboyong Trent pada Januari 2025 nanti. Mereka diklaim akan menyiapkan dana 10 juta pounds saja untuk berusaha membajaknya dari Liverpool.

Madrid akan berusaha memanfaatkan situasi kontrak Trent. Pada Januari nanti, jika belum tekan kontrak baru, maka sang bek bisa menggelar nego prakontrak dengan klub lain dan pergi secara gratis pada musim panas 2025.

2 dari 4 halaman

Trent Tak Akan Cabut Dari Liverpool

Artikelbild:Diincar Madrid di Januari 2025, Akankah Trent Bersedia Cabut dari Liverpool?

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold ditarik keluar Arne Slot di laga lawan Ipswich Town, Sabtu (17/08/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant

Trent Alexander-Arnold sendiri sebelumnya mengatakan ia ingin bertahan di Liverpool. Tapi ia juga mengaku tak menutup pintu gabung tim yang memberikannya kans meraih banyak trofi juara.

Meski demikian, Trent diyakini tak akan cabut dari Liverpool. Hal tersebut dilontarkan oleh James Pearce.

"Tidak ada peluang sama sekali bagi Trent untuk pindah ke mana pun pada bulan Januari," seurnya pada siniar Walk On, via Sportbible.

"Saya melihat ada yang tidak masuk akal tentang rencana Real Madrid untuk menawarinya pada bulan Januari. Saya tidak percaya itu benar, sama sekali tidak masuk akal," klaimnya.

Impressum des Publishers ansehen