Dito Ariotedjo: FIFA Pastikan Bahrain Harus Main di SUGBK, Kalau Tidak Siap-Siap Kalah WO | OneFootball

Dito Ariotedjo: FIFA Pastikan Bahrain Harus Main di SUGBK, Kalau Tidak Siap-Siap Kalah WO | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·21. Oktober 2024

Dito Ariotedjo: FIFA Pastikan Bahrain Harus Main di SUGBK, Kalau Tidak Siap-Siap Kalah WO

Artikelbild:Dito Ariotedjo: FIFA Pastikan Bahrain Harus Main di SUGBK, Kalau Tidak Siap-Siap Kalah WO

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo memberikan perkembangan terkini mengenai laga Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C.

Diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjamu Bahrain pada 25 Maret 2025 dalam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pertandingan kedelapan Grup C. Laga itu rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


OneFootball Videos


Namun, Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) menolak bermain di Indonesia. Mereka mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen Indonesia usai menerima serangan demi serangan secara daring.

Menurut Dito Ariotedjo, dengan jaminan yang diberikan, AFC bahkan FIFA harusnya tidak mengabulkan keinginan Bahrain agar lokasi laga dipindah di luar Indonesia. Jadi, jika Bahrain ogah bermain, Indonesia akan menang WO.

"Ya pokoknya kalau Bahrain, saya bersama Ketum PSSI telah memberikan statement resmi kami menjamin Bahrain ketika bermain di Indonesia," ujar Dito Ariotedjo.

Impressum des Publishers ansehen