Hasil Monza vs AS Roma: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Monza vs AS Roma: Skor 1-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6. Oktober 2024

Hasil Monza vs AS Roma: Skor 1-1

Artikelbild:Hasil Monza vs AS Roma: Skor 1-1

Bola.net - AS Roma dipaksa main imbang oleh tuan rumah Monza dalam duel lanjutan Serie A 2024/2025. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Minggu 6 Oktober 2024 malam WIB, Roma menyambangi Monza di Stadio Brianteo. Pertandingan berlangsung sesuai prediksi, Roma dominan, tapi Monza melawan dengan baik.


OneFootball Videos


Pertandingan sempat terkunci tanpa gol dalam 45 menit pertama. Roma lantas unggul lebih dahulu melalui aksi Artem Dovbyk (61'), tapi Monza dengan cepat menyamakan kedudukan lewat Dany mota (70').

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Roma di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 10 poin dari 7 laga. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Jalannya Pertandingan

Roma coba tampil dominan sejak menit pertama. Monza bermain lebih defensif di kandang sendiri. Meski begitu, bola lebih banyak berputar di tengah dalam 10 menit pertama.

Tim tamu terus menjaga penguasaan bola hingga 20 menit pertandingan berjalan. Jumlah percobaan tembakan Roma lantas meningkat memasuki 30 menit, 5 tembakan, tapi hanya 1 yang tepat sasaran.

Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir 45 menit pertama. Monza menyuguhkan pertahanan solid meski hanya mencatatkan 28% penguasaan bola.

Masuk ke babak kedua, upaya Roma akhirnya membuahkan hasil. Menit ke-61, Artem Dovbyk mencetak gol dengan aksi solo di kotak penalti, tembakan kaki kiri ke kanan gawang. Gol! Monza 0-1 Roma.

Keunggulan Roma tidak bertahan lama. Menit ke-70, Dany Mota memanfaatkan kegagalan pertahanan Roma. Situasi umpan silang, Mota berata di tiang jauh untuk mendorong bola ke gawang kosong. Gol! Monza 1-1 Roma.

Impressum des Publishers ansehen