Hasil West Ham vs Manchester United: Skor 2-1 | OneFootball

Hasil West Ham vs Manchester United: Skor 2-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27. Oktober 2024

Hasil West Ham vs Manchester United: Skor 2-1

Artikelbild:Hasil West Ham vs Manchester United: Skor 2-1

Bola.net - Manchester United dibekap oleh West Ham di laga pekan ke sembilan Premier League 2024/2025 di London Stadium, Minggu (27/10/2024) malam WIB.

Man United cukup mendominasi laga di babak pertama. Di babak kedua West Ham memberikan perlawanan lebih sengit.


OneFootball Videos


Gol West Ham dicetak Crysencio Summerville dan Jarrod Bowen. Sementara itu gol Man United dihasilkan Casemiro.

Hasil ini membuat Man United tetap mengoleksi 11 poin dari sembilan laga dan kini turun ke posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025. Sedangkan West Ham naik ke peringkat 13 dengan koleksi 11 poin.

Babak Pertama West Ham vs Manchester United

West Ham dan Manchester United saling menekan begitu laga dimulai. Namun MU mendapat peluang emas lebih dahulu.

Pada menit pertama Bruno Fernandes bisa mencuri bola dari lawan dan memberikan operan pada Alejandro Garnacho. Namun bola sepakannya masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke delapan Garnacho bisa menembus kotak penalti West Ham usai mendapat umpan cerdik Bruno. Sayangnya bola sepakannya di halfspace kiri melebar dari target.

Pada menit ke-31 peluang emas didapat Man United. Diogo Dalot lolos dari jebakan offside untuk menyambut operan panjang Bruno. Ia masuk dari flank kanan ke kotak penalti dan berhasil melewati adangan kiper.

Sayangnya meski gawang sudah tak terkawal, bola sepakan Dalot malah melambung dari target.

Menit ke-40 MU nyaris mencetak gol. Dari sepak pojok di sisi kanan, bola sebenarnya bisa disundul pemain West Ham di tiang dekat. Namun bola melaju ke tiang jauh dan hampir saja masuk jika tidak membentur mistar gawang.

Pada akhirnya laga babak pertama berakhir tanpa gol. West Ham 0-0 Manchester United.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua West Ham vs Manchester United

Di babak kedua, West Ham bermain lebih baik. Mereka juga lebih agresif.

West Ham dan Man United kemudian saling adu serangan. Duel berjalan lebih seru.

West Ham akhirnya bisa mencetak gol. Pada menit ke-73 mereka bisa mencuri bola di tengah lapangan. Bola kemudian dikuasai Bowen dan dioper pada Ings, yang langsung melepas tembakan tapi tak sempurna. Bola dikejar oleh Crysencio Summerville di tiang jauh dan ia berhasil menendang bola masuk ke gawang. 1-0!

Namun Manchester United kemudian mencetak gol balasan pada menit ke-80. Mereka menjebol gawang West Ham dari tandukan Casemiro, memanfaatkan bola sundulan Zirkzee. 1-1!

Namun kemudian MU mendapat petaka. Pada menit 90+2 West Ham mendapat penalti setelah dari pengecekan VAR, De Ligt dianggap menjatuhkan Ings di kotak terlarang. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Jarrod Bowen. 2-1!

MU kemudian berusaha menekan pertahanan West Ham. Namun justru The Hammers mendapat peluang dari serangan balik, yang untungnya tak berbuah gol.

Pada akhirnya, tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga ini. West Ham 2-1 Manchester United.

Impressum des Publishers ansehen