Jacksen Tiago: Timnas Indonesia Sekarang Bisa Diperhitungkan, tapi Masih Ada Kelemahannya | OneFootball

Jacksen Tiago: Timnas Indonesia Sekarang Bisa Diperhitungkan, tapi Masih Ada Kelemahannya | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·24. Oktober 2024

Jacksen Tiago: Timnas Indonesia Sekarang Bisa Diperhitungkan, tapi Masih Ada Kelemahannya

Artikelbild:Jacksen Tiago: Timnas Indonesia Sekarang Bisa Diperhitungkan, tapi Masih Ada Kelemahannya

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia di bawah racikan Shin Tae-yong dengan gemilang melaju hingga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hanya tinggal beberapa langkah lagi, tim Merah-Putih bisa tampil di Piala Dunia Amerika Serikat dua tahun lagi.

Saat ini, Timnas Indonesia bersaing sengit di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. Maarten Paes dkk. untuk sementara berada di urutan kelima dengan nilai tiga, tertinggal tujuh poin dari Jepang sebagai pemuncak klasemen.


OneFootball Videos


Namun Timnas Indonesia masih bisa bersaing memperebutkan posisi runner-up yang dapat lolos otomatis ke Piala Dunia, atau lewat jalur putaran keempat dengan finish di peringkat 3 atau 4.

Dalam empat pertandingan yang dijalani, skuad Garuda mampu menahan imbang Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), Bahrain (2-2), dan terakhir kalah ddari China (1-2). Dua laga di periode November mendatang akan bersua Jepang dan Arab Saudi.

Perkembangan apik Timnas Indonesia ikut menarik perhatian Jacksen F. Tiago. Pria asal Brasil yang malang melintang sebagai pemain maupun pelatih di Liga Indonesia. Ia berpendapat skuad STY makin berprestasi dan layak diperhitungkan.

Impressum des Publishers ansehen