Kode Erick Thohir tentang Rumor Kevin Diks Segera Gabung Timnas Indonesia: Semoga, Kalau Datang Salaman, Berarti Benar | OneFootball

Kode Erick Thohir tentang Rumor Kevin Diks Segera Gabung Timnas Indonesia: Semoga, Kalau Datang Salaman, Berarti Benar | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9. Oktober 2024

Kode Erick Thohir tentang Rumor Kevin Diks Segera Gabung Timnas Indonesia: Semoga, Kalau Datang Salaman, Berarti Benar

Artikelbild:Kode Erick Thohir tentang Rumor Kevin Diks Segera Gabung Timnas Indonesia: Semoga, Kalau Datang Salaman, Berarti Benar

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir memberikan sebuah kode. Ia mengindikasikan Kevin Diks akan bergabung dengan Timnas Indonesia lewat proses naturalisasi.

"Ya semoga, kalau dia datang, salaman berrati benar, kan masih belum tau. Kalau saya sekarang saya lihat masalah rumor-rumor di media sosial, saya rasa lebih ahli daripada saya," ujar Erick Thohir kepada wartawan.


OneFootball Videos


"Ada pemain dari sini, punya turunan di sini, kelurganya lahir di sini, seru juga ya, tapi buat saya jadikan sebuah database," katanya menambahkan.

Pada beberapa waktu lalu, Kevin Diks juga telah buka-bukaan. Bek FC Copenhagen di Denmark itu mengaku sudah dihubungi PSSI melalui agennya.

Perkuat Database

Erick Thohir menganggap Timnas Indonesia terus membutuhkan tambahan pemain. Ia ingin membentuk komposisi yang kuat sehingga berimbang antara tim inti dan pelapis.

"Karena kenapa? yakita harus punya database yang besar untuk perkuat Timnas Indonesia lebih baik lagi," tutur Erick Thohir.

"Kami baru saja rapat back to back mengenai kompetisi, karena kalian lihat, jadwal antara Timnas Indonesia dan Liga 1 kan sudah baik, Liga 2 masuk, Liga 3 baru mau masuk, dan bagaimana dengan Piala Soeratin, Elite Pro Academy, higga Timnas Wanita Indonesia."

"Ini yang sedang kita lengkapi, mudah-mudahan dalam dua minggu ke depan semua yang ada sampai dengan grassroot sudah tersusun sampai 2027."

"Memang pembentukan atau pencarian bakat dari grassroot itu wajib. Jadi ya kembali, saya punya komitmen yang sama, saya mendukung juga kompetisi untuk anak anak masa depan Indonesia," imbuh Erick Thohir.

Impressum des Publishers ansehen