Kylian Mbappe Alasan Cedera: Absen Bela Prancis, Eh Kok Bisa Main untuk Real Madrid? | OneFootball

Kylian Mbappe Alasan Cedera: Absen Bela Prancis, Eh Kok Bisa Main untuk Real Madrid? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9. Oktober 2024

Kylian Mbappe Alasan Cedera: Absen Bela Prancis, Eh Kok Bisa Main untuk Real Madrid?

Artikelbild:Kylian Mbappe Alasan Cedera: Absen Bela Prancis, Eh Kok Bisa Main untuk Real Madrid?

Bola.net - Tidak ada nama Kylian Mbappe dalam skuad Prancis untuk jeda internasional Oktober 2024 ini. Mbappe tidak bisa membela tim karena dikabarkan cedera, tapi fakta di lapangan berkata sebaliknya.

Prancis akan menghadapi dua pertandingan di jeda internasional kali ini, yaitu laga kontra Israel dan Belgia. Seharusnya dua pertandingan tersebut relatif mudah.


OneFootball Videos


Nah beberapa waktu lalu, Didier Deschamps sudah mengumumkan daftar pemain yang dipanggil untuk membela Prancis di dua laga tersebut. Fans pun menyoroti absennya Mbappe, kenapa jadi masalah?

Mbappe Cedera, tapi Main untuk Madrid

Alasan Mbappe tidak dipanggil ke Timnas Prancis adalah karena cedera. Kondisinya tidak 100% bugar, jadi timnas memilih tidak memanggilnya.

Namun, fakta di lapangan berkata lain. Mbappe ternyata masih bisa bermain untuk Real Madrid sampai pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, yaitu kemenangan 2-0 atas Villarreal pekan lalu.

Kondisi ini menimbulkan spekulasi, bahwa cedera Mbappe bisa saja sengaja dipalsukan agar dia tidak perlu bermain untuk Prancis, menghindari risiko cedera yang sebenarnya.

Mbappe masih jadi pemain penting untuk Madrid. El Real tidak bisa kehilangan pemain penting mereka ketika jadwal pertandingan akan semakin padat.

Impressum des Publishers ansehen