Maarten Paes Absen Lawan Portland Timbers, FC Dallas: Masih Cedera | OneFootball

Maarten Paes Absen Lawan Portland Timbers, FC Dallas: Masih Cedera | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7. Oktober 2024

Maarten Paes Absen Lawan Portland Timbers, FC Dallas: Masih Cedera

Artikelbild:Maarten Paes Absen Lawan Portland Timbers, FC Dallas: Masih Cedera

Bola.net - Nama Maarten Paes lagi-lagi tidak masuk dalam daftar pemain FC Dallas pada laga Major League Soccer (MLS) 2024. Kiper Timnas Indonesia itu tidak bermain ketika FC Dallas berjumpa Portland Timbers hari Senin (7/10) pagi WIB.

Laga melawan Portland punya arti penting bagi FC Dallas. Sebab, setelah kalah dua laga beruntun, FC Dallas butuh kemenangan agar bisa bersaing di zona play-off. Hanya saja, FC Dallas gagal menang di laga ini.


OneFootball Videos


FC Dallas meninggalkan Stadion Providence Park itu dengan raihan satu poin setelah imbang 0-0.

Maarten Paes tidak masuk starting xi yang diturunkan FC Dallas. Kiper 26 tahun juga tidak ada dalam daftar pemain pengganti. "Kiper Maarten Paes absen malam ini karena cedera pergelangan tangan ringan," tulis FC Dallas di media sosial klub.

Bagaimana Kondisi Maarten Paes?

Artikelbild:Maarten Paes Absen Lawan Portland Timbers, FC Dallas: Masih Cedera

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Kondisi Maarten Paes dapat perhatian lebih dari fans Timnas Indonesia. Dia mengalami cedera pergelangan tangan dan absen pada dua laga terakhir FC Dallas, lawan SJ Earthquakes dan Portland Timbers.

Berdasarkan keterangan FC Dallas, cedera yang dialami Maarten Paes tidak parah. Dari dua keterangan yang dibuat klub, Paes disebut mengalami cedera ringan.

Pihak Timnas Indonesia juga menyebut Paes tidak mengalami masalah yang serius. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, dapat informasi bahwa Paes dalam kondisi baik dan berharap bisa bermain lawan Bahrain dan China.

"Sampai dengan tadi siang kita coba koordinasi dengan Maarten Paes, kondisinya sudah sangat membaik dan insyaAllah (bisa bermain lawan Bahrain)," ujar Sumardji pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024.

Impressum des Publishers ansehen