Manajer Bahrain Masih Kecewa Timnya Gagal Kalahkan Timnas Indonesia dan Arab Saudi di FIFA Matchday Oktober 2024 | OneFootball

Manajer Bahrain Masih Kecewa Timnya Gagal Kalahkan Timnas Indonesia dan Arab Saudi di FIFA Matchday Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·19. Oktober 2024

Manajer Bahrain Masih Kecewa Timnya Gagal Kalahkan Timnas Indonesia dan Arab Saudi di FIFA Matchday Oktober 2024

Artikelbild:Manajer Bahrain Masih Kecewa Timnya Gagal Kalahkan Timnas Indonesia dan Arab Saudi di FIFA Matchday Oktober 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Bahrain hanya meraih dua poin dalam dua pertandingan di FIFA Matchday periode Oktober 2024. Dua laga tersebut melawan Timnas Indonesia dan Arab Saudi, yang merupakan pertandingan di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Bahrain mendapat perlawanan sengit dari Indonesia pada pertandingan laga matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadion, Rifa (10/10/2024). Skor akhir sama kuat 2-2.


OneFootball Videos


Advertisement

Bahrain unggul lebih dulu lewat gol free kick indah Mohamed Marhoon. Tm Merah-Putih membalas dua gol melalui Ragnar Oratmangaoen dan Rafael Struick.

Namun, tuan rumah mencetak gol di menit-menit akhir. Diwarnai keputusan kontroversial wasit Ahmed Al-Kaf yang tak kunjung meniup peluit panjang setelah melewati masa injury time, Mohamed Marhoon kembali menjebol gawang Maarten Paes di menit ke-99.

Kemudian Bahrain menjalani laga keempat Grup C di markas Arab Saudi, Stadion King Abdullah Sports City (16/10/2024). Hasilnya, Bahrain kembali mendulang satu angka setelah bermain sama kuat 0-0.

Persaingan di klasemen sementara Grup C pun menjadi ketat, Arab Saudi dan Timnas Bahrain mengumpulkan lima poin, Indonesia dan China mengejar dengan tiga poin.

Impressum des Publishers ansehen