Manajer Timnas Indonesia: Kondisi Maarten Paes Sudah Sangat Membaik, Insyaallah Bisa Bermain Lawan Bahrain | OneFootball

Manajer Timnas Indonesia: Kondisi Maarten Paes Sudah Sangat Membaik, Insyaallah Bisa Bermain Lawan Bahrain | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·5. Oktober 2024

Manajer Timnas Indonesia: Kondisi Maarten Paes Sudah Sangat Membaik, Insyaallah Bisa Bermain Lawan Bahrain

Artikelbild:Manajer Timnas Indonesia: Kondisi Maarten Paes Sudah Sangat Membaik, Insyaallah Bisa Bermain Lawan Bahrain

Bola.com, Jakarta Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan kondisi terkini dari Maarten Paes. Kiper FC Dallas di Major League Soccer (MLS) itu sempat mengalami cedera pergelangan tangan.

Cedera pergelangan tangan itu membuat Maarten Paes absen membela FC Dallas melawan San Jose Earthquakes pada Kamis (3/10/2024). Namun pada sehari berselang, penjaga gawang berusia 26 tahun itu telah kembali berlatih.


OneFootball Videos


Cedera pergelangan tangan Maarten Paes itu sempat membuat Timnas Indonesia khawatir. Sebab, kiper kelahiran Nijmegen, Belanda, itu diproyeksikan menjadi pemain utama dalam dua partai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan lebih dulu menantang tuan rumah Bahrain dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024.

Impressum des Publishers ansehen