Mengenang Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain pada Piala Asia 2007: Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono Bikin SUGBK Bergetar | OneFootball

Mengenang Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain pada Piala Asia 2007: Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono Bikin SUGBK Bergetar | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7. Oktober 2024

Mengenang Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain pada Piala Asia 2007: Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono Bikin SUGBK Bergetar

Artikelbild:Mengenang Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain pada Piala Asia 2007: Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono Bikin SUGBK Bergetar

Bola.com, Jakarta - Timnas Bahrain punya memori kelam saat bersua Timnas Indonesia, beberapa purnama lalu. Semoga, romantisme indah itu terulang kembali, meski kali ini Indonesia bertindak sebagai tamu.

Sebelum menoleh ke belakang, Bahrain dan Timnas Indonesia akan kembali bersua usai takdir mempertemukan keduanya di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


OneFootball Videos


Bertempat di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober beberapa hari lagi, The Maroons dan Skuad Garuda akan saling tikam.

Tuan rumah dalam situasi yang tak mengenakkan, menyusul pada laga terakhir kontra Jepang mereka dipermak lima gol tanpa balas. Kekalahan memalukan tersebut membuat sang pelatih, Dragan Talajić, sempat berada dalam tekanan.

Soalnya, kekalahan besar dari Samurai Biru menguak fakta kalau The Maroons ternyata rapuh, walau pada laga pertama berhasil mengalahkan Australia 1-0.

Sebaliknya, Timnas Indonesia penuh percaya diri. Dua hasil imbang melawan Arab Saudi serta Australia terlebih dengan masuknya dua pemain nanturalisasi anyar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, membuat pasukan Shin Tae-yong hakulyakin bisa membawa pulang tripoin dari Riffa.

Impressum des Publishers ansehen