Meski Diincar Liverpool, Pulisic Disarankan Untuk Tetap Bertahan di AC Milan | OneFootball

Meski Diincar Liverpool, Pulisic Disarankan Untuk Tetap Bertahan di AC Milan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7. Oktober 2024

Meski Diincar Liverpool, Pulisic Disarankan Untuk Tetap Bertahan di AC Milan

Artikelbild:Meski Diincar Liverpool, Pulisic Disarankan Untuk Tetap Bertahan di AC Milan

Bola.net - Mantan penggawa Timnas Amerika Serikat, Hercules Gomez, menyarankan pada Christian Pulisic untuk tetap bertahan di AC Milan meski ada kabar ketertarikan dari Liverpool.

The Reds sekarang ini terancam kehilangan Mohamed Salah. Kontraknya di Anfield tersisa sampai musim panas 2025 saja.


OneFootball Videos


Padahal Salah termasuk pemain penting di skuad Liverpool. Ia tak cuma sumber gol tapi juga sumber assist bagi The Reds.

Memang ada rumor bahwa Salah ingin bertahan dan Liverpool juga ingin mempertahankannya. Namun ada juga pihak yang meyakini bahwa pemain asal Mesir itu bakal cabut dari Anfield setelah kontraknya kedaluwarsa.

Pulisic Pengganti Salah

Artikelbild:Meski Diincar Liverpool, Pulisic Disarankan Untuk Tetap Bertahan di AC Milan

Selebrasi Mohamed Salah dalam laga Liga Champions 2024/2025 antara Liverpool vs Bologna, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Hodgson

Liverpool lantas disebut sudah mulai bergerak mengantisipasi kepergian Mohamed Salah. Mereka mencari winger baru pada musim panas 2025 mendatang.

Padahal Liverpool sebelumnya sudah mendatangkan Federico Chiesa. Pemain Italia itu diboyong dari Juventus.

Liverpool kemudian dilaporkan tertarik pada Christian Pulisic. Pemain asal Amerika itu tampil apik sejak gabung AC Milan pada musim panas 2023 lalu.

Ia berhasil menemukan performa terbaiknya di Milan. Hal ini cukup sulit terjadi ketika ia masih membela Chelsea di Premier League.

Sejauh ini di Milan, ia sudah mencatatkan 59 penampilan di semua ajang kompetisi. Pulisic mencetak 21 gol dan 13 assist dalam prosesnya.

2 dari 4 halaman

Pulisic Diminta Bertahan di Milan

Artikelbild:Meski Diincar Liverpool, Pulisic Disarankan Untuk Tetap Bertahan di AC Milan

Selebrasi Christian Pulisic dalam laga AC Milan vs Lecce di Serie A 2024/2025, Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Rumor itu kemudian ditanggapi oleh Hercules Gomez. Ia menyarankan pada Christian Pulisic untuk bertahan saja di AC Milan.

Sebab ia sudah menemukan tempat yang nyaman bersama Milan. Jika Pulisic balik ke Premier League dan membela Liverpool, tak ada jaminan ia bisa kembali tampil apik.

“Saya tidak membencinya, dan saya memahami bahwa ini adalah Liverpool. Saya tidak akan membahas tim mana yang lebih besar – apakah itu Liverpool atau AC Milan," ujarnya pada ESPN.

"Milan adalah salah satu tim yang mereknya terkenal, ini adalah klub yang sangat besar. Ia akhirnya menemukan tempat di mana ia dihargai, tidak peduli siapa pelatihnya, dia merasa nyaman di berbagai posisi," serunya.

"Saya tidak akan membahayakan hal itu untuk kembali ke Premier League," cetus Gomez.

Impressum des Publishers ansehen