MU Raih Hasil Imbang Lawan Aston Villa, Erik ten Hag: Performa Kami Makin Bagus | OneFootball

MU Raih Hasil Imbang Lawan Aston Villa, Erik ten Hag: Performa Kami Makin Bagus | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6. Oktober 2024

MU Raih Hasil Imbang Lawan Aston Villa, Erik ten Hag: Performa Kami Makin Bagus

Artikelbild:MU Raih Hasil Imbang Lawan Aston Villa, Erik ten Hag: Performa Kami Makin Bagus

Bola.net - Erik ten Hag menegaskan bahwa dia dan jajaran petinggi Manchester United kini semua berada dalam satu tujuan serta mensyukuri performa menawan menyusul hasil imbang tanpa gol saat melawan Aston Villa.

Man United harus puas meraih satu poin usai melawat ke markas Aston Villa pada laga lanjutan pekan ke-7 Premier League 2024/25. Bertanding di Villa Park, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 0-0.


OneFootball Videos


Kedua tim nyaris mencetak gol di awal babak kedua. Emiliano Martinez menepis tendangan keras Marcus Rashford, sementara tendangan jarak jauh Youri Tieleman masih dapat ditepis oleh Andre Onana.

Setelah hasil imbang ini, Man United kini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi (empat kali imbang), saat mereka terus menantikan kemenangan bagi Ten Hag yang sedang berada di bawah tekanan.

Ambil Sisi Positif

Namun, seiring dengan spekulasi seputar masa depannya yang terus berkembang, Ten Hag tetap tenang menanggapi hal tersebut, dan fokus pada aspek-aspek positif dari performa timnya.

"Kami selalu berbicara, setiap minggu kami berbicara. Kami semua bekerja sama, pada satu halaman, kami tahu apa yang sedang kami kerjakan. Ini adalah proses jangka panjang," kata Ten Hag.

"Saya pikir ini adalah clean sheet keempat musim ini. Anda bisa melihat bahwa kami memiliki organisasi dan kekompakan yang sangat baik. Ada karakter yang kuat dan semangat yang bagus sebagai sebuah tim.

"Kami hampir tidak membiarkan mereka mencetak satu peluang pun. Pada akhirnya, mereka memiliki peluang besar , tetapi saya pikir itu hampir menjadi satu-satunya peluang."

Impressum des Publishers ansehen