Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-17 Yakin Bisa Kalahkan Kuwait | OneFootball

Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-17 Yakin Bisa Kalahkan Kuwait | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23. Oktober 2024

Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-17 Yakin Bisa Kalahkan Kuwait

Artikelbild:Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-17 Yakin Bisa Kalahkan Kuwait

Bola.net - Skuad Timnas Indonesia U-17 cukup optimis bisa meraih hasil positif pada duel lawan Kuwait. Bahkan, gelandang Lucas Lee merasa yakin bisa membawa Garuda Menang pada laga di Abdullah Alkhalifa Staduim itu.

Indonesia dan Kuwait saling berhadapan pada matchday pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Laga ini dimainkan pada hari Rabu (23/10) mulai pukul 21.30 malam WIB, disiarkan di RCTI.


OneFootball Videos


Di atas kertas, Kuwait adalah lawan yang bisa menyulitkan. Sebab, layaknya tim dari Timur Tengah, mereka punya kekuatan fisik bagus. Selain itu, Kuwait merupakan tuan rumah Grup G. Mereka bermain di kandang sendiri.

"Kami sudah bersiap untuk laga pertama kualifikasi lawan Kuwait. Kami berlatih apa yang akan mereka lakukan dan apa yang akan kita perbuat saat bermain. Kami juga harus siap dalam situasi bertahan dan menyerang," ucap Lucas Lee.

1 dari 2 halaman

Lucas Lee Pasang Target 3 Poin

Artikelbild:Pemain Diaspora Timnas Indonesia U-17 Yakin Bisa Kalahkan Kuwait

Aksi pemain Timnas Indonesia U-17 pada laga uji coba lawan Qatar (c) Media PSSI

Indonesia juga punya persiapan yang sangat bagus. Setelah merampungkan Piala AFF U-16 2024, Indonesia menjalani pemusatan latihan di Bali, Spanyol, dan Qatar. Lucas Lees merasa persiapan itu membuat Garuda Muda makin kuat.

"Sejauh ini persiapan sangat bagus. Saya rasa kami sudah melakukan semuanya dengan benar sebagai persiapan. Kami punya hotel bagus, makanan bagus. Semua dalam kondisi yang bagus," ucapnya.

"Jadi, saya merasa kami siap untuk bisa meraih kemenangan."

"Saya merasa tim ini kuat dan semakin kompak. Saya pikir itu sangat membantu tim untuk menemukan chemistry dan kami akan saling membantu satu sama lainnya," kata pemain yang membela klub De Anze Force tersebut.

Impressum des Publishers ansehen