Persaingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Korea Utara Sudah Pasti Lolos, Filipina Tersingkir, Bagaimana Peluang Timnas Indonesia? | OneFootball

Persaingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Korea Utara Sudah Pasti Lolos, Filipina Tersingkir, Bagaimana Peluang Timnas Indonesia? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·24. Oktober 2024

Persaingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Korea Utara Sudah Pasti Lolos, Filipina Tersingkir, Bagaimana Peluang Timnas Indonesia?

Artikelbild:Persaingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Korea Utara Sudah Pasti Lolos, Filipina Tersingkir, Bagaimana Peluang Timnas Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 tengah berlangsung di 10 tempat berbeda. Ada grup yang baru memulai kiprahnya pada Rabu (23/10/2024), tetapi ada pula yang sudah berlangsung lebih dari dua matchday.

Terdiri dari 10 grup, ada 43 tim yang bersaing untuk bisa menjadi 15 tim yang akan lolos ke putaran final yang akan digelar pada 3 hingga 20 April 2025.


OneFootball Videos


Grup A hingga C, yang terdiri dari lima tim setiap grup, sudah memainkan dua hingga tiga pertandingan sejauh ini. Bahkan Korea Utara sudah memastikan diri lolos ke putaran final setelah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara itu, ada empat tim yang sudah dipastikan tidak bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025. Salah satunya adalah Filipina yang berada di Grup B bersama Afghanistan, Kamboja, Bangladesh, dan Makau.

Bahkan yang mengejutkan Kamboja berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 setelah meraih dua kemenangan hingga saat ini, memiliki poin yang sama dengan Afghanistan yang ada di puncak klasemen, hanya kalah produktivitas gol.

Impressum des Publishers ansehen