Pertemuan Bos-Bos Man United, Ternyata Masa Depan Erik ten Hag Gak Dibahas | OneFootball

Pertemuan Bos-Bos Man United, Ternyata Masa Depan Erik ten Hag Gak Dibahas | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·8. Oktober 2024

Pertemuan Bos-Bos Man United, Ternyata Masa Depan Erik ten Hag Gak Dibahas

Artikelbild:Pertemuan Bos-Bos Man United, Ternyata Masa Depan Erik ten Hag Gak Dibahas

Bola.net - Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa para Manchester United menggelar pertemuan para petinggi pada Selasa, 8 Oktober 2024 lalu. Meski banyak bos yang hadir, ternyata masa depan Erik ten Hag tidak dibahas.

Situasi Ten Hag musim ini memang lagi-lagi mengkhawatirkan. Laju buruk dan inkonsisten MU sejak awal musim jadi masalah. Ten Hag kembali dikritik keras oleh fans.


OneFootball Videos


Tercatat, MU hanya bisa mengumpulkan 8 poin dari 7 pertandingan Premier League sejauh ini. Mereka juga hanya mencetak lima gol, itu pun tiga di antaranya tercipta di laga kontra Southampton.

Menurut catatan Squawka, ini adalah start terburuk MU di Liga Inggris sejak musim 1989/1990 silam. Saat itu nama liga bahkan belum berganti menjadi Premier League seperti sekarang.

Ten Hag Yakin Aman, Fans Ragu

Laju buruk ini tentu berdampak terhadap posisi Ten Hag. Fans mulai ragu dengan kualitas pelatih asal Belanda tersebut. Ten Hag lagi-lagi dianggap tidak cukup bagus.

Meski begitu, di setiap sesi wawancara beberapa pekan terakhir. Ten Hag selalu menegaskan bahwa dia mendapatkan dukungan penuh dari pihak klub.

Ten Hag menegaskan bahwa dia sebagai pelatih, para pemain, dan pihak klub sudah duduk bersama untuk bicara soal situasi tim di awal musim. Mereka berada di perahu yang sama.

"Kami berbicara secara terbuka dan transparan. Saya terus bicara dengan mereka . Setiap pekan, bahkan setiap hari kami bicara," kata Ten Hag.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Ten Hag Gak Dibahas

Terkini, Selasa 8 Oktober 2024 lalu, MU menggelar pertemuan yang melibatkan banyak petinggi, mulai dari Sir Jim Ratcliffe, Sir Dave Brailsford, dan Joel Glazer.

Hadir pula chief executive Omar Berrada dan sporting director Dan Ashworth di pertemuan tersebut. Menurut Sky Sports, pertemuan komite tersebut mendiskusikan operasional sepak bola setiap bulannya.

Ternyata, di pertemuan tersebut masa depan Erik ten Hag tidak jadi pembicaraan. Petinggi klub membahas masalah operasional klub dan tidak membicarakan situasi Ten Hag.

Ini mengindikasikan bahwa komentar Ten Hag di atas ada benarnya. Posisinya masih sangat aman, meski laju tim mengecewakan.

Impressum des Publishers ansehen