Porto vs Manchester United: Erik ten Hag Buka Suara soal Alasan Tarik Keluar Marcus Rashford | OneFootball

Porto vs Manchester United: Erik ten Hag Buka Suara soal Alasan Tarik Keluar Marcus Rashford | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3. Oktober 2024

Porto vs Manchester United: Erik ten Hag Buka Suara soal Alasan Tarik Keluar Marcus Rashford

Artikelbild:Porto vs Manchester United: Erik ten Hag Buka Suara soal Alasan Tarik Keluar Marcus Rashford

Bola.net - Erik ten Hag membeberkan alasannya menarik keluar Marcus Rashford di babak pertama saat Manchester United bermain imbang dengan Porto. Menurutnya, sang pemain dipersiapkan untuk laga melawan Aston Villa.

Rashford memecah kebuntuan sebelum memberi umpan kepada Rasmus Hojlund untuk mencetak gol kedua Man United saat mereka unggul dua gol di Estadio do Dragao, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB.


OneFootball Videos


Namun, gol-gol dari Pepe dan Samu Omorodion membuat tuan rumah menyamakan kedudukan di babak pertama dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Liga Europa 2024/25.

Meskipun menjadi salah satu pemain terbaik Man United di 45 menit pertama, Rashford secara mengejutkan ditarik keluar sebelum babak kedua, dengan Alejandro Garnacho menggantikannya di babak kedua.

Dalih Ten Hag

Namun, Ten Hag menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak terkait dengan cedera dan hanya masalah rotasi menjelang jadwal padat Setan Merah.

"Kami harus melakukan rotasi,” ujar Ten Hag.

"Kami tidak menurunkan Garnacho sebagai starter dan dia memiliki permainan yang hebat tidak hanya pada hari Minggu tapi saya pikir sepanjang musim.

"Pada hari Minggu kami memiliki pertandingan sulit lainnya, jadi kami membutuhkan pemain yang siap dan fit serta segar."

Impressum des Publishers ansehen