Prediksi Wolverhampton vs Manchester City 20 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi Wolverhampton vs Manchester City 20 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18. Oktober 2024

Prediksi Wolverhampton vs Manchester City 20 Oktober 2024

Artikelbild:Prediksi Wolverhampton vs Manchester City 20 Oktober 2024

Bola.net - Wolverhampton dan Manchester City akan bertemu di Molineux Stadium pada pekan ke-8 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton vs Manchester City ini dijadwalkan kick-off Minggu, 20 Oktober 2024, jam 20.00 WIB, live streaming Champions TV 5 di Vidio.

Posisi Wolves dan Man City sangat kontras, ibarat bumi dan langit. Wolves tercecer di zona merah dengan perolehan baru satu poin, sedangkan sang juara bertahan belum terkalahkan dan kini bercokol di papan atas dengan 17 poin.


OneFootball Videos


Sebelum jeda internasional kemarin, Wolves mencetak tiga gol saat main tandang lawan Brentford. Tiga gol itu dicetak oleh Matheus Cunha, Jorgen Strand Larsen, dan Rayan Ait-Nouri. Namun, Wolves kalah 3-5.

Sebaliknya, meski harus sedikit bersusah payah, Man City menang 3-2 ketika menjamu Fulham. Dalam laga itu, Mateo Kovacic menyarangkan dua gol, sementara satu gol Man City lainnya disumbangkan oleh Jeremy Doku.

Musim lalu, Man City tersungkur di Molineux Stadium. Mereka kalah 1-2. Namun, kali ini, kemungkinannya sangat kecil hal serupa bakal terjadi lagi.

Impressum des Publishers ansehen