PSBS Comeback 3 Gol untuk Gulingkan Semen Padang, Pelatih: Jantung Rasanya Mau Copot | OneFootball

PSBS Comeback 3 Gol untuk Gulingkan Semen Padang, Pelatih: Jantung Rasanya Mau Copot | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18. Oktober 2024

PSBS Comeback 3 Gol untuk Gulingkan Semen Padang, Pelatih: Jantung Rasanya Mau Copot

Artikelbild:PSBS Comeback 3 Gol untuk Gulingkan Semen Padang, Pelatih: Jantung Rasanya Mau Copot

Bola.com, Jakarta PSBS Biak menjadi tim promosi di BRI Liga 1 2024/2025 yang hingga bermain cukup konsisten hingga pekan ke-8. Buktinya saat menghadapi Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat sore (18/10/2024).

Tertinggal 2 gol lebih dulu melalui Gala Pagamo pada menit ke-39 dan Tin Martic pada menit ke-45, tidak membuat PSBS Biak kendor.


OneFootball Videos


Advertisement

Adalah Alberto Goncalves yang membakar semangat Badai Pasifik. Golnya pada menit ke-45+2 membuat PSBS mulai Bangkit.

Di babak kedua, PSBS Biak langsung ngegas dengan brace Alexsandro dos Santos Ferreira pada menit ke-51 dan 76. Sebelumnya, jaimerson Xavier harus mandi lebih cepat setelah mendapatkan kartu merah.

Inilah yang membuat deg-degan seorang Emral Abus. Apalagi ini adalah debutnya sebagai pelatih PSBS Biak.

"Bersyukur dengan kemenangan ini. Luar biasa, susah payah rasanya kami meraih kemenangan. Rasanya jantung mau copot. Apalagi kami tertinggal lebih dulu dan mendapatkan kartu merah," terang pelatih berusia 65 tahun tersebut usai pertandingan.

Emral Abus juga menjelaskan bahwa skuad asuhannya bermain sangat luar biasa. Ini membuktikan ucapkan sebelumnya bahwa para pemain PSBS Biak tidak tipu-tipu dalam bekerja.

"Semangat juang pantang menyerah mereka ini perlu diapresiasi. Meskipun menang, tetap kami harus evaluasi karena pekan depan melawan Borneo FC," tegasnya.

Impressum des Publishers ansehen