Timnas Indonesia Diprediksi Tetap Pakai Formasi 3-4-3, Mees Hilgers Berpeluang Jadi Starter Lawan Bahrain | OneFootball

Timnas Indonesia Diprediksi Tetap Pakai Formasi 3-4-3, Mees Hilgers Berpeluang Jadi Starter Lawan Bahrain | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·8. Oktober 2024

Timnas Indonesia Diprediksi Tetap Pakai Formasi 3-4-3, Mees Hilgers Berpeluang Jadi Starter Lawan Bahrain

Artikelbild:Timnas Indonesia Diprediksi Tetap Pakai Formasi 3-4-3, Mees Hilgers Berpeluang Jadi Starter Lawan Bahrain

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan formasi maupun strategi saat menghadapi Bahrain pada laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut jadwal, bentrok antara Timnas Indonesia melawan Bahrain ini bakal berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.


OneFootball Videos


Pengamat sepak bola nasional, Mohamad Kusnaeni, memprediksi Shin Tae-yong akan tetap menggunakan pakem utama 3-4-3 pada laga ini. Dia juga yakin bahwa dua amunisi baru Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, otomatis bakal jadi starter.

“Menurut saya, meskipun kita mempunyai dua pemain baru, itu tidak otomatis Shin Tae-yong akan melakukan perubahan formasi atau taktik seperti misalnya dari 3-4-3 menjadi 3-5-2 atau 4-4-2,” kata Kusnaeni, Selasa (8/10/2024).

“Shin Tae-yong pasti akan tetap menggunakan formula 3-4-3 bahkan mungkin dua pemain baru itu tidak akan langsung menjadi starter Timnas Indonesia. Shin Tae-yong pasti akan memberikan kesempatan mereka untuk beradaptasi terlebih dahulu dan melihat permainan teman-temannya,” imbuh Kusnaeni.

Impressum des Publishers ansehen