VIDEO: Lebih Dekat dengan Adhitia Herawan, Bobotoh Sejati yang Kini Jadi Direktur Olahraga Persib Bandung | OneFootball

VIDEO: Lebih Dekat dengan Adhitia Herawan, Bobotoh Sejati yang Kini Jadi Direktur Olahraga Persib Bandung | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26. Oktober 2024

VIDEO: Lebih Dekat dengan Adhitia Herawan, Bobotoh Sejati yang Kini Jadi Direktur Olahraga Persib Bandung

Artikelbild:VIDEO: Lebih Dekat dengan Adhitia Herawan, Bobotoh Sejati yang Kini Jadi Direktur Olahraga Persib Bandung

Lebih Dekat kali ini mengulas Persib Bandung dari sudut pandang seorang Direktur Olahraga Maung Bandung, Adhitia Herawan. Menariknya, dirinya adalah Bobotoh sejati sejak kecil.

Adhit sapaan akrabnya, bertanggung jawab akan segala keperluan tim. Mulai dari pemain, pelatih, hingga kebutuhan-kebutuhan pemain akademi.


OneFootball Videos


Berkarier bersama klub kecintaannya sejak kecil ini, membuat Adhit bekerja dengan sepenuh hati. Ia memiliki tujuan yang sangat mulia, untuk mengembangkan tim kesayangannya ini.

Adhit bersama tim sedang berfokus untuk memperbaiki sistem pembinaan usia muda di tubuh Persib Bandung. Nantinya, para bibit-bibit muda ini akan bisa bermain di kasta liga tertinggi Indonesia.

Namun, tentu bukan tanpa tantangan. Mencari bibit muda khususnya di daerah Jawa Barat, sangatlah sulit. Menurutnya, kondisi ini harus mulai diperhatikan dengan serius mengingat pentingnya regenerasi pemain untuk menjaga kestabilan skuad Maung Bandung di kompetisi Liga 1 untuk jangka panjang.

Selain mengulas Persib Bandung dari sisi dapur pemain, Adhitia Herawan juga ternyata jeli dalam melihat hal bisnis di dunia sepak bola ini. Seperti apa isi dari obrolan eksklusif Bola.com kali ini? Simak video berikut ini untuk tahu selengkapnya.

Impressum des Publishers ansehen