Alexis Mac Allister Berikan Kabar Terkait Cedera Yang Dialaminya | OneFootball

Alexis Mac Allister Berikan Kabar Terkait Cedera Yang Dialaminya | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6 October 2024

Alexis Mac Allister Berikan Kabar Terkait Cedera Yang Dialaminya

Article image:Alexis Mac Allister Berikan Kabar Terkait Cedera Yang Dialaminya

Bola.net - Alexis Mac Allister mengalami cedera saat Liverpool menang atas Crystal Palace. Gelandang asal Argentina itu akhirnya buka suara terkait cedera yang dialaminya.

Liverpool menundukkan Crystal Palace pada laga pekan ke-7 Premier League 2024/2025, Sabtu (5/10/2024) malam WIB. The Reds meraih tiga poin usai menang 1-0 di Selhurst Park.


OneFootball Videos


Liverpool mendapat kemenangan berkat gol Diogo Jota di babak pertama. Hasil ini membuat Liverpool bertengger di puncak klasemen sementara Premier League.

Namun, Liverpool harus kehilangan Mac Allister dalam pertandingan tersebut. Gelandang berpengaruh The Reds itu ditarik keluar pada babak pertama karena mengalami masalah pangkal paha.

Seberapa Parah Cedera Mac Allister?

Article image:Alexis Mac Allister Berikan Kabar Terkait Cedera Yang Dialaminya

Pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Crystal Palace di pekan ke-7 Premier League 2024/2025, Sabtu (5/10/2024). (c) AP Photo/Ian Walton

Dalam wawancara setelah pertandingan, manajer Liverpool Arne Slot memastikan bahwa keputusannya untuk menarik keluar Mac Allister memang karena cedera. Namun, Slot belum tahu seberapa parah cedera yang dialaminya.

"Ia keluar lapangan karena cedera, tetapi seberapa parah cederanya, sulit bagi saya untuk menilai saat ini," kata Slot di situs resmi.

"Ia bisa saja terus bermain, seperti yang Anda lihat, karena cedera itu tidak terjadi sedetik pun sebelum babak pertama berakhir, tetapi ia merasa cederanya terlalu parah dan ia berkata bahwa ia merasa tidak baik untuk terus bermain karena Anda tidak pernah tahu apakah cederanya akan bertambah parah.

"Sekarang, bagaimana situasi sebenarnya, apakah ia bisa pergi ke Argentina? Apakah ia bisa bermain di sana? Sulit bagi saya untuk mengatakannya sekarang. di daerah selangkangannya."

2 dari 4 halaman

Mac Allister Buka Suara

Article image:Alexis Mac Allister Berikan Kabar Terkait Cedera Yang Dialaminya

Pemain Liverpool Cody Gakpo dan Ryan Gravenberch merayakan kemenangan atas Crystal Palace di pekan ke-7 Premier League 2024/2025, Sabtu (5/10/2024). (c) AP Photo/Ian Walton

Kini Mac Allister telah memberikan kabar melalui laman media sosialnya mengenai kondisinya. Ia mengaku merasa sedikit tidak nyaman selama pertandingan.

“Kemenangan besar bagi tim hari ini, momen-momen inilah yang membuat kami lebih kuat!” tulis Mac Allister di Instagram.

“Saya merasa sedikit tidak nyaman selama pertandingan, tetapi tidak akan ada yang menghentikan saya. Sekarang saya benar-benar fokus pada apa yang akan terjadi.”

View publisher imprint