Disebut Menyesal Batal Gabung Liverpool, Martin Zubimendi: Hoax Itu! | OneFootball

Disebut Menyesal Batal Gabung Liverpool, Martin Zubimendi: Hoax Itu! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·4 October 2024

Disebut Menyesal Batal Gabung Liverpool, Martin Zubimendi: Hoax Itu!

Article image:Disebut Menyesal Batal Gabung Liverpool, Martin Zubimendi: Hoax Itu!

Bola.net - Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi buka suara terkait kabar bahwa ia menyesal batal bergabung dengan Liverpool. Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar itu adalah kabar bohong semata.

Di musim panas kemarin, Zubimendi memang ramai dikaitkan dengan Liverpool. Raksasa Premier League itu sangat ingin memboyong sang gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka.


OneFootball Videos


Namun Zubimendi pada saat itu menolak pinangan Liverpool. Ia memilih untuk bertahan bersama Real Sociedad di musim panas ini.

Namun beredar kabar bahwa Zubimendi menyesali keputusannya tersebut. Ini disebabkan La Real menjalani musim yang buruk, sehingga ia dilaporkan menyesal tidak menerima pinangan Liverpool tersebut.

Tidak Menyesal

Article image:Disebut Menyesal Batal Gabung Liverpool, Martin Zubimendi: Hoax Itu!

Martin Zubimendi (kiri) coba mengawal Jude Bellingham, laga Spanyol vs Inggris di final Euro 2024 (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Kepada Noticias De Gipuzkoa, Zubimendi membantah bahwa ia menyesal batal pindah ke Liverpool. Meski Sociedad lagi mengalami kesulitan, ia menyebut bahwa ia masih bahagia bersama La Real.

"Filosofi saya adalah saya harus bertahan di rumah saya dari segala situasi. Saya memang menjalani momen yang tidak mengenakkan saat ini, namun saya senang bisa bertahan di klub ini," ujar sang gelandang.

"Bertahan di klub ini adalah keputusan terbaik yang saya buat. Rumor-rumor yang beredar itu hanya karangan media saja, namun kenyataan sesungguhnya jauh dari itu."

2 dari 4 halaman

Yakin Bakal Bangkit

Article image:Disebut Menyesal Batal Gabung Liverpool, Martin Zubimendi: Hoax Itu!

Duel Martin Zubimendi dan James Rodriguez dalam laga persahabatan antara Spanyol vs Kolombia, Sabtu (23/3/2024). (c) AP Photo/Dave Shopland

Zubimendi juga optimistis bahwa tren negatif Sociedad akan berakhir. Ia percaya timnya akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Saya sama sekali tidak menyesal bertahan di klub ini. Saya sudah membuat keputusan ini dengan sadar dan bagi saya ini keputusan terbaik yang saya buat," sambung Zubimendi.

"Hasil-hasil yang kami alami belakangan ini tidak menggoyahkan kepercayaan saya. Saya melihat tim ini memiliki potensi yang besar dan saya antusias kami akan mendapatkan musim yang bagus," ia menandaskan.

View publisher imprint