Federasi Bahrain Minta Laga Kontra Timnas Indonesia Dipindah dari Jakarta, Eks Kapten Tim Garuda: Kok Seenaknya? | OneFootball

Federasi Bahrain Minta Laga Kontra Timnas Indonesia Dipindah dari Jakarta, Eks Kapten Tim Garuda: Kok Seenaknya? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·17 October 2024

Federasi Bahrain Minta Laga Kontra Timnas Indonesia Dipindah dari Jakarta, Eks Kapten Tim Garuda: Kok Seenaknya?

Article image:Federasi Bahrain Minta Laga Kontra Timnas Indonesia Dipindah dari Jakarta, Eks Kapten Tim Garuda: Kok Seenaknya?

Bola.com, Solo - Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) mengeluarkan pernyataan yang menegaskan keinginan meminta pemindahan lokasi laga tandang kontra Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang rencananya digelar di Jakarta.

Pertemuan kedua tim dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 25 Maret 2025. Namun, BFA merasa tim nasional mereka terancam jika pertandingan digelar di Jakarta.


OneFootball Videos


Advertisement

BFA mengaku menerima banyak ancaman pembunuhan melalui akun media sosial pemain. Mereka tidak mau membiarkan hal itu terjadi. Alhasil mereka mengajukan perpindahan venue karena merasa tidak aman jika laga digelar di Jakarta.

BFA juga mengajukan komplain atas perilaku suporter Timnas Indonesia di media sosial yang menyasar pemain hingga petinggi-petinggi Fedeasi Sepak Bola Bahrain itu.

View publisher imprint