Jadwal Pertandingan Bahrain Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Jadwal Pertandingan Bahrain Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 October 2024

Jadwal Pertandingan Bahrain Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Article image:Jadwal Pertandingan Bahrain Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dalam laga matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Laga ini sudah dinantikan oleh para penggemar Tim Garuda.

Setelah mengawali dua laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tanpa tersentuh kekalahan, masing-masing bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan tanpa gol ketika menjamu Australia, Timnas Indonesia kini bertandang ke markas Bahrain untuk laga ketiga.


OneFootball Videos


Advertisement

Bermain di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis malam WIB, tim asuhan Shin Tae-yong bertekad kuat untuk kembali membawa pulang poin. Kemenangan akan menjadi target, tetapi hasil imbang guna membawa satu poin pulang pun akan cukup memuaskan.

Dengan diperkuat dua pemain naturalisasi yang menyongsong debutnya bersama Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Rizky Ridho dkk. diharapkan kembali menghindari kekalahan.

Keberadaan pemain-pemain yang berpengalaman dengan berkarier di luar negeri, termasuk Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan, diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia bisa terbang ke China dengan tersenyum.

Namun, jelas perjuangan Timnas Indonesia di Bahrain membutuhkan dukungan besar. Selain suporter yang tergabung di komunitas Garuda Bahrain yang siap hadir di stadion, pendukung di Tanah Air juga diharapkan memberikan dukungan melalui layar kaca.

Agar tidak terlewat, berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di markas Bahrain:

View publisher imprint