Jujur Gak Nyangka, Arne Slot Ternyata Sebagus Ini Gantikan Jurgen Klopp | OneFootball

Jujur Gak Nyangka, Arne Slot Ternyata Sebagus Ini Gantikan Jurgen Klopp | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·14 October 2024

Jujur Gak Nyangka, Arne Slot Ternyata Sebagus Ini Gantikan Jurgen Klopp

Article image:Jujur Gak Nyangka, Arne Slot Ternyata Sebagus Ini Gantikan Jurgen Klopp

Bola.net - Musim 2024/2025 ini adalah musim pertama Arne Slot menangani Liverpool. Meski tidak semuanya berjalan mulus, sejauh ini Slot telah menunjukkan kualitasnya untuk menangani tim.

The Reds saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan 18 poin dari 7 pertandingan. Mereka sudah kalah sekali, yaitu ketika Slot dikejutkan dengan perlawanan alot Nottingham Forest.


OneFootball Videos


Slot memikul tugas berat untuk menggantikan Jurgen Klopp, salah satu pelatih tersukses dalam sejarah modern Liverpool. Sejauh ini, kinerja Slot sudah sangat baik, bahkan melebihi ekspektasi.

Slot Tidak Terduga, Liverpool Main Baik

Laju apik Liverpool sejauh ini menunjukkan bahwa Slot tidak menghadapi begitu banyak masalah dalam menangani tim. Situasi ini jelas baik, tapi juga di luar dugaan.

Pakar Premier League, Steve Nicol mengakui bahwa Slot telah melebihi ekspektasi. Liverpool berhasil melangkah cukup aman setelah ditinggal Klopp.

"Saya sendiri tidak bisa berkata bahwa saya menduga akan sebagus ini. Sebagian besar dari kami, termasuk saya, menduga bakal ada masalah penyesuaian," kata Nicol kepada ESPN.

"Jelas akan ada semacam perubahan dari Jurgen Klopp ke Arne Slot, tapi mereka bisa mengatasi perubahan itu sembari tetap meraih kemenangan, dan itulah kuncinya."

2 dari 3 halaman

Slot Meyakinkan

Aspek lain yang membuat Liverpool melaju cukup baik adalah keyakinan Slot dalam menangani tim. Slot tidak segan memuji pengaruh Klopp dalam meninggalkan skuad top, dan dia tahu jelas apa yang harus dilakukan.

"Dia tampak sangat percaya diri. Dia tidak taku mengakui bahwa Jurgen Klopp telah meninggalkannya skuad hebat," lanjut Nicol.

"Dia terdengar seperti pelatih yang tahu betul apa yang dia lakukan dan apa yang dia katakan," tutupnya.

View publisher imprint