Kepincut Guglielmo Vicario, Inter Milan Disarankan Siapkan Harga Selangit | OneFootball

Kepincut Guglielmo Vicario, Inter Milan Disarankan Siapkan Harga Selangit | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·15 October 2024

Kepincut Guglielmo Vicario, Inter Milan Disarankan Siapkan Harga Selangit

Article image:Kepincut Guglielmo Vicario, Inter Milan Disarankan Siapkan Harga Selangit

Bola.net - Guglielmo Vicario telah menjadi bahan pembicaraan hangat di musim Tottenham sejauh ini, dengan penampilannya yang mendapat banyak pujian setelah aksi gemilangnya mampu menarik perhatian Inter Milan.

Muncul tanda tanya apakah Tottenham seharusnya mengganti Vicario dengan melihat ketidakmampuannya dalam mengomandoi daerahnya yang telah terbukti menjadi masalah bagi tim.


OneFootball Videos


Namun, saran ini tampaknya agak berlebihan mengingat bahwa sang pemain tetap merupakan penjaga gawang yang luar biasa dan Luciano Spalletti menilai pemain berusia 28 tahun itu sangat baik untuk memberinya debut kompetitif di Timnas Italia saat melawan Israel.

Penampilan Vicario di Premier League juga membuatnya diminati oleh klub-klub besar di negara asalnya dan Tottenham telah menyatakan kesediaannya untuk melepasnya.

Pertandingan Selanjutnya

2 dari 4 halaman

Figur Penting

Selama musim panas, penjaga gawang Italia itu mengalami perubahan dari nomor punggung 13 klub menjadi nomor punggung satu untuk tim asal London Utara tersebut.

Pergantian ini sendiri merupakan bentuk kepercayaan dari Ange Postecoglou dan Tottenham kepada mantan pemain Empoli ini dan bagaimana mereka memandang masa depannya di Tottenham Hotspur Stadium. Jadi untuk saat ini, Vicario masih menjadi bagian penting dari rencana The Lilywhites.

View publisher imprint