Nonton Live Streaming China Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jangan Lupa Siapkan Cemilan dan Kopi | OneFootball

Nonton Live Streaming China Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jangan Lupa Siapkan Cemilan dan Kopi | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·15 October 2024

Nonton Live Streaming China Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jangan Lupa Siapkan Cemilan dan Kopi

Article image:Nonton Live Streaming China Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jangan Lupa Siapkan Cemilan dan Kopi

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming China kontra Timnas Indonesia pada matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Qingdao, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan China melawan Timnas Indonesia tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI dan live streaming di Vision+.


OneFootball Videos


Pasukan Shin Tae-yong bertekad meraih kemenangan meskipun bertanding di markas China. Raihan poin penuh sangat penting bagi skuad Garuda untuk menjaga asa melenggang ke Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia datang berbekal raihan tiga poin hasil dari skor seri melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain. Di sisi lain, China bermodal lebih buruk karena selalu kalah dalam tiga pertandingan pertama di Grup C.

Di atas kertas, persaingan diprediksi bakal sangat ketat. Tim yang lebih agresif dan minim melakukan kesalahan diprediksi bakal meraup keuntungan.

Berikut ini detail cara menonton live streaming laga China melawan Timnas Indonesia malam nanti.

View publisher imprint