Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 October 2024

Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Oktober 2024

Article image:Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Oktober 2024

Bola.net - AC Milan dan Napoli akan bertemu di San Siro pada pekan ke-10 Serie A 2024/2025. Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Napoli ini dijadwalkan kick-off Rabu, 30 Oktober 2024, jam 02.45 WIB, live streaming di Vidio.

Milan dan Napoli-nya Antonio Conte sama-sama telah mencetak 16 gol di Serie A musim ini. Bedanya, tim asuhan Paulo Fonseca baru menang empat kali, sedangkan Napoli sudah menang tujuh kali. Napoli sekarang bahkan memimpin klasemen dengan 22 poin.


OneFootball Videos


Dari 16 gol Napoli sejauh ini, Khvicha Kvaratskhelia menjadi penyumbang terbanyak, yakni empat gol atas namanya. Giovanni Di Lorenzo dan Romelu Lukaku masing-masing menyumbang tiga. Dari kubu Milan, Christian Pulisic menjadi yang tertajam dengan torehan lima golnya, sedangkan Alvaro Morata dan Theo Hernandez masing-masing menyumbang dua.

Akhir pekan kemarin, Milan 'libur' bertanding. Pasalnya, laga mereka kontra tuan rumah Bologna ditunda. Sementara itu, gol tunggal Di Lorenzo memberi Napoli kemenangan tipis 1-0 atas Lecce di kandang, yang membuat mereka mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bagi Milan, ditundanya laga kontra Bologna memberi keuntungan, tapi juga kerugian. Keuntungannya, Milan mendapatkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri lawan Napoli. Namun, kerugiannya, Hernandez dan Tijjani Reijnders terpaksa absen.

Dua pemain itu sebenarnya dijadwalkan menyelesaikan masa skorsing mereka saat melawan Bologna. Akan tetapi, karena batal, mereka pun belum bisa memperkuat Milan dalam laga sulit kontra Napoli di San Siro nanti.

View publisher imprint