Prediksi Tottenham vs AZ Alkmaar 25 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi Tottenham vs AZ Alkmaar 25 Oktober 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 October 2024

Prediksi Tottenham vs AZ Alkmaar 25 Oktober 2024

Article image:Prediksi Tottenham vs AZ Alkmaar 25 Oktober 2024

Bola.net - Tottenham dan AZ Alkmaar akan bertemu di Tottenham Hotspur Stadium pada matchday 3 league phase Liga Europa 2024/2025. Pertandingan fase liga UEL antara Tottenham vs AZ Alkmaar ini dijadwalkan kick-off Jumat, 25 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Tottenham masih sempurna dengan dua kemenangan dari dua laga awal. Di lain pihak, AZ mengumpulkan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah.


OneFootball Videos


Pada matchday pertama, Tottenham menang 3-0 menjamu Qarabag melalui gol-gol Brennan Johnson, Pape Sarr, dan Dominic Solanke. Pada matchday kedua, Tottenham menang 2-1 di kandang Ferencvaros lewat gol-gol Sarr dan Johnson.

Sementara itu, AZ menang 3-2 menjamu Elfsborg, kemudian kalah 0-2 di markas Athletic Bilbao. Ketika AZ menang atas Elfsborg, Ruben van Bommel memborong dua gol, sedangkan Troy Parrott menyumbang satu dari titik penalti.

Di Premier League Inggris akhir pekan kemarin, Tottenham menang 4-1 menjamu West Ham. Dejan Kulusevski, Yves Bissouma, dan Son Heung-Min masing-masing menyumbang satu gol. Di Eredivisie Belanda, satu gol Denso Kasius tak cukup untuk menghindarkan AZ dari kekalahan. AZ kalah 1-2 menjamu PSV Eindhoven.

View publisher imprint