Setelah Haaland, Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins! | OneFootball

Setelah Haaland, Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 October 2024

Setelah Haaland, Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins!

Article image:Setelah Haaland, Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins!

Bola.net - Erling Haaland sudah seharusnya disebut sebagai striker terbaik di Premier League. Haaland terus membuktikan diri dengan mencetak banyak gol dari laga ke laga.

Haaland sudah dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia sebelum bergabung dengan Man City dan hanya semakin memperkuat reputasinya selama dua tahun terakhir.


OneFootball Videos


Dia mencetak 52 gol yang luar biasa dalam 12 bulan pertamanya di Etihad dan menambah 38 gol lagi musim lalu untuk membantu Manchester City meraih treble bersejarah dan memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka.

Menariknya, Mantan striker Premier League, Emile Heskey punya pandangan unik. Dia percaya ada satu striker Premier League yang bisa lebih baik dari Haaland.

Heskey Soal Haaland dan Watkins

Meski Haaland dikenal dengan kemampuan mencetak golnya yang luar biasa, Heskey berpendapat bahwa bintang Aston Villa dan Inggris, Ollie Watkins, bisa menjadi lebih baik daripada striker Norwegia tersebut.

Watkins telah menikmati tiga musim yang konsisten di Villa sebelum meningkatkan permainannya ke level baru musim lalu, mencetak 27 gol di semua kompetisi dan membantu tim Unai Emery lolos ke Liga Champions.

"Saya pikir Aston Villa memiliki striker terbaik di Premier League setelah Erling Haaland, yaitu Ollie Watkins," kata Heskey.

"Argumennya, Watkins bisa setara atau bahkan lebih baik dari Haaland saat ini karena permainannya komplet dan kontribusi yang dia berikan kepada Aston Villa di luar gol yang dia cetak."

2 dari 3 halaman

Watkins Krusial di Aston Villa

Peran kedua striker tersebut memang berbeda di klub masing-masing. Watkins lebih banyak terlibat dalam kreasi serangan Aston Villa, berbeda dengan Haaland.

"Di Man City, Haaland tidak perlu terlalu banyak terlibat dalam permainan, sementara Watkins harus selalu terlibat di Villa," tutup Heskey.

Di musim pertamanya di Manchester City, Haaland memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Premier League dengan 36 gol.

View publisher imprint