Setelah Konate, Liverpool Akan Berikan Kontrak Baru Pada Van Dijk | OneFootball

Setelah Konate, Liverpool Akan Berikan Kontrak Baru Pada Van Dijk | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 October 2024

Setelah Konate, Liverpool Akan Berikan Kontrak Baru Pada Van Dijk

Article image:Setelah Konate, Liverpool Akan Berikan Kontrak Baru Pada Van Dijk

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dilaporkan akan memberikan perpanjangan masa kerja pada Virgil van Dijk setelah mereka menuntaskan pemberian kontak baru pada Ibrahima Konate.

Liverpool sekarang ini terancam kehilangan Van Dijk. Sebab kontrak sang defender berakhir pada musim panas 2025 mendatang.


OneFootball Videos


Liverpool disebut ragu memberikan perpanjangan masa kerja pada Van Dijk. Pasalnya ia sudah berusia 33 tahun.

Tak ada jaminan bahwa ia akan terus tampil dalam level tinggi setelah kontraknya diperpanjang. Apalagi ia sebelumnya mengalami penurunan performa usai mengalami cedera lutut.

Setelah Konate, Baru Van Dijk

Article image:Setelah Konate, Liverpool Akan Berikan Kontrak Baru Pada Van Dijk

Momen selebrasi Ibrahima Konate usai cetak gol di laga Wolverhampton vs Liverpool, Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Rui Vieira

Liverpool belakangan ini mulai aktif memperpanjang kontrak beberapa pemainnya. Salah satunya adalah bek asal Prancis, Ibrahima Konate.

Konate dilaporkan sudah bersedia memperpanjang masa kerjanya di Anfield. Namun sekarang ini ia belum resmi teken kontrak baru di Liverpool.

Jika perpanjangan kontrak Konate kelar, Liverpool dilaporkan akan beralih ke Virgil van Dijk. Mereka akan mengikatnya dengan kontrak baru juga.

Kabar ini dilansir oleh TEAMtalk. Laporan itu mengklaim Van Dijk memang ingin bertahan di Anfield.

Laporan itu juga menyebut bahwa Liverpool akan memberikan kenaikan gaji. Sekarang ini ia dibayar 220 ribu pounds dan di kontrak barunya nanti, Van Dijk akan digaji 300 ribu pounds per pekannya.

2 dari 4 halaman

Van Dijk Tenang-tenang Saja

Article image:Setelah Konate, Liverpool Akan Berikan Kontrak Baru Pada Van Dijk

Selebrasi Virgil van Dijk dalam laga Liga Champions antara AC Milan vs Liverpool, Rabu (18/9/2024). (c) AP Photo/Antonio Calanni

Virgil van Dijk sebelumnya sempat berbicara soal masa depannya di Liverpool. Ia mengaku santai-santai saja melihat The Reds belum memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

"Saya sangat tenang. Masalahnya adalah: Saya ingin memainkan musim terbaik yang saya bisa. Saya ingin menjadi penting dan tetap penting bagi klub, kemudian kita lihat saja nanti," bebernya pada Sky Sports.

“Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, tetapi, untuk saat ini, belum ada perubahan dalam situasi saya," ungkapnya.

“Saya sangat tenang tentang hal itu dan tidak ada alasan bagi saya untuk mulai memikirkan hal lain. Saya masih punya satu musim lagi untuk dimainkan," seru Van Dijk.

View publisher imprint