VIDEO: Eks Striker Timnas Indonesia Sergio Van Dijk, Optimistis Bisa Menang Lawan Bahrain dan China | OneFootball

VIDEO: Eks Striker Timnas Indonesia Sergio Van Dijk, Optimistis Bisa Menang Lawan Bahrain dan China | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·8 October 2024

VIDEO: Eks Striker Timnas Indonesia Sergio Van Dijk, Optimistis Bisa Menang Lawan Bahrain dan China

Article image:VIDEO: Eks Striker Timnas Indonesia Sergio Van Dijk, Optimistis Bisa Menang Lawan Bahrain dan China

Mantan striker Timnas Indonesia, Sergio Van Dijk, optimistis bahwa Timnas Indonesia berpeluang untuk meraih kemenangan saat menghadapi Bahrain dan China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menurut mantan striker Persib Bandung ini, performa anak-anak asuh Shin Tae-yong semakin baik dan meningkat. Itu bisa menjadi kunci mereka untuk meraih kemenangan.


OneFootball Videos


Saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Selasa (8/10/2024), ia menyampaikan prediksinya ketika melawan Bahrain dan China.

"Jika melihat hasil terakhir melawan Arab Saudi dan Australia sangat bagus. Saat melawan Bahrain, Timnas Indonesia pasti menang."

"kira-kira skornya Indonesia 2-1 Bahrain. Lawan China bisa juga menang, karena melihat hasil terakhir China yang kurang baik. Timnas Indonesia berpeluang menang," ujar striker berkepala plontos ini.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda akan melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) dan lima hari berselang akan bertandang ke China pada Selasa (15/10/2024).

Performa Timnas Indonesia semakin meningkat dan semakin kuat, terlebih dalam tubuh Garuda dapat tambahan amunisi seperti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Sergio Van Dijk juga meminta masyarakat untuk terus mendukung Timnas Indonesia hingga lolos ke Piala Dunia 2026.

View publisher imprint