VIDEO: Mohamad Prapanca Berharap Persija Jakarta Bisa Main di Jakarta Dalam Waktu Dekat | OneFootball

VIDEO: Mohamad Prapanca Berharap Persija Jakarta Bisa Main di Jakarta Dalam Waktu Dekat | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22 October 2024

VIDEO: Mohamad Prapanca Berharap Persija Jakarta Bisa Main di Jakarta Dalam Waktu Dekat

Article image:VIDEO: Mohamad Prapanca Berharap Persija Jakarta Bisa Main di Jakarta Dalam Waktu Dekat

belakangan cukup kesulitan menggelar laga kandang di Jakarta. Laga kandang terkini Macan Kemayoran bahkan harus digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Persija Jakarta harus menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/9/2024). Laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 itu berakhir imbang 1-1.


OneFootball Videos


Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan timnya ingin kembali bisa menggelar pertandingan di Jakarta. Misalnya dengan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Jepang.

Selain SUGBK, Persija Jakarta juga mengupayakan untuk kenbali bisa belag di Jakart International Stadium (JIS).

"Kami berharap masih bisa bermain di GBK atau di JIS. Surat sudah kami kirim, mungkin mudah-mudahan 1-2 hari ini kita dapat respons," ucap Direktur Persija, Mohamad Prapanca, kepada para wartawan yang hadir di acara kerja sama PT. LIB dengan PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) di SUGBK, Selasa (22/10/2024).

Menurut Mohamad Prapanca, jarak waktu antara pertandingan Persija vs Madura dengan Timnas Indonesia vs Jepang tidak jadi masalah. Untuk itu, Prapanca berharap pihak pengelola memperbolehkan Persija bermain di SUGBK.

Diketahui, Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Madura United pada 6 November. Sementara Timnas Indonesia baru akan menjamu Jepang sembilan hari kemudian.

"Sedangkan JIS pasca konser ini sedang melakukan pembenahan. GBK juga persiapan menuju Timnas lawan Jepang, menjamu Jepang di SUGBK tanggal 15 November. Seharusnya itu tidak menjadi masalah," katanya.

Namun, Persija Jakarta juga tidak mau memaksakan untuk menggelar kandang di SUGBK jika situasinya memang tidak memungkinkan.

Apalagi status Persija Jakarta bukanlah sebagai pemilik SUGBK. Macan Kemayoran hanya sebagai penyewa.

"Tapi, kembali lagi, bahwa kami hanya sebagai penyewa. Jadi, kita berharap masing-masing manajemen stadion paham atas permintaan kami," tandas Mohamad Prapanca.

View publisher imprint