Babak Pertama Australia U-17 vs Indonesia U-17: Imbang 0-0, Dafa Gemilang | OneFootball

Babak Pertama Australia U-17 vs Indonesia U-17: Imbang 0-0, Dafa Gemilang | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de octubre de 2024

Babak Pertama Australia U-17 vs Indonesia U-17: Imbang 0-0, Dafa Gemilang

Imagen del artículo:Babak Pertama Australia U-17 vs Indonesia U-17: Imbang 0-0, Dafa Gemilang

Bola.net - Timnas Indonesia U-17 bermain imbang 0-0 lawan Timnas Australia U-17 di babak pertama laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Minggu (27/10/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia U-17 berusaha menyerang sejak awal. Namun mereka malah langsung ditekan balik Australia U-17.


OneFootball Videos


Australia U-17 kerap menekan dari flank kanan. Dan saat kehilangan bola mereka langsung melakukan pressing tinggi hingga ke depan.

Pada menit ketujuh Amlani Tatu bisa melepas tembakan dari luar kotak penalti di halfspace kiri. Bola melengkung ke tiang jauh tapi untungnya masih melebar dari target.

Pada menit ke-12 Indonesia bisa keluar dari tekanan lawan dan bahkan akhirnya bisa melepas tembakan ke gawang melalui Gholy dari luar kotak penalti. Namun bola yang mengarah ke sisi kiri bawah gawang masih bisa ditepis kiper.

Pada menit ke-15 Indonesia berhasil melancarkan serangan balik berbahaya dari sisi kanan melalui Mierza dan unggul pemain di kotak penalti. Mierza bisa melewati dua pemain dan mengirim umpan pada Gholy, tapi sayang bola sepakan pemain nomor 7 ini bisa diblok bek Australia. Bola rebound disambar Florasta tapi bola sepakannya melambung.

Ver detalles de la publicación