Duo Jepang Menyala di Liga Champions Pekan Ini, Lini Belakang Timnas Indonesia Musti Siaga Satu | OneFootball

Duo Jepang Menyala di Liga Champions Pekan Ini, Lini Belakang Timnas Indonesia Musti Siaga Satu | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de octubre de 2024

Duo Jepang Menyala di Liga Champions Pekan Ini, Lini Belakang Timnas Indonesia Musti Siaga Satu

Imagen del artículo:Duo Jepang Menyala di Liga Champions Pekan Ini, Lini Belakang Timnas Indonesia Musti Siaga Satu

Bola.com, Jakarta - Lini belakang Timnas Indonesia layak siaga satu jelang pertemuan kontra Jepang pada lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Jepang pada laga kelima Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November 2024.


OneFootball Videos


Advertisement

Penyerang Timnas Jepang, Ayase Ueda, tampil gemilang bersama klubnya Feyenoord. Begitu juga Takumi Minamino bersama klubnya, AS Monaco. Keduanya sama-sama menorehkan penampilan keren di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Ayase Ueda mencetak gol pertamanya di Liga Champions Eropa, saat Feyenoord mengalahkan tim asal Portugal Benfica 3-1 dalam pertandingan fase liga, Kamis (24/10/2024). Feyenoord kini berada di peringkat 13 dengan poin enam.

Ueda, yang memainkan pertandingan Liga Champions kedelapan dalam kariernya, membuka skor pada menit ke-12 di Estadio do SL Benfica di Lisbon setelah Igor Paixao berlari di sayap kiri dan memotong ke arah rekan setimnya untuk ditempatkan di tiang dekat.

Antoni Milambo mencetak gol kedua Feyenoord melalui kaki kiper pada menit ke-33 dan melengkapi kemenangan di masa injury time babak kedua dengan tendangan rendah dari tepi kotak penalti. Kerem Akturkoglu mencetak satu-satunya gol Benfica pada menit ke-66.

Ver detalles de la publicación