Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers tak Sabar Jumpa Suporter Garuda | OneFootball

Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers tak Sabar Jumpa Suporter Garuda | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 de octubre de 2024

Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers tak Sabar Jumpa Suporter Garuda

Imagen del artículo:Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers tak Sabar Jumpa Suporter Garuda

Bola.net - Bek anyar Timnas Indonesia, Mees Hilgers, mengaku sudah tak sabar lagi untuk berjumpa dengan suporter Merah Putih.

Timnas Indonesia mendapatkan dua amunisi baru yang sangat berharga. Merah Putih bakal diperkuat satu bek dan satu gelandang baru jelang laga lawan Timnas Bahrain di matchday 3 ronde ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


OneFootball Videos


Keduanya adalah pemain yang berlaga di Belanda yakni Hilgers dan Eliano Reijnders. Kedua pemain itu sudah merapat ke Bahrain usai bertugas bersama klubnya masing-masing yakni FC Twente dan PEC Zwolle.

Mereka bertanding di pentas Eredivisie pada hari Minggu (06/10/2024). Usai laga mereka langsung berangkat dari Belanda dan telah tiba di Bahrain pada hari Senin (07/10/2024).

1 dari 4 halaman

Hilgers tak Sabar Jumpa Fans Timnas Indonesia

Imagen del artículo:Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers tak Sabar Jumpa Suporter Garuda

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers usai pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) di KBRI Brussels, Senin (30/9/2024). (c) Instagram @fardybachdim

Kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ini didokumentasikan oleh akun Instagram KBRI Bahrain, @indonesiainmanama. Hilgers kemudian diminta untuk memberikan pesan pada suporter Timnas Indonesia.

Ia mengaku sudah tak sabar lagi untuk berjumpa dengan para suporter Merah Putih di Bahrain National Stadium nanti. "Halo gaes," buka Hilgers.

"Kami baru saja tiba di Bahrain. Saya harap kita bisa segera bertemu," ujarnya.

"Pada hari Kamis, kami memainkan laga (lawan Bahrain). Terima kasih gaes," tutupnya.

2 dari 4 halaman

Kuota Tiket Untuk Supoter Timnas Indonesia

Imagen del artículo:Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers tak Sabar Jumpa Suporter Garuda

Koreografi Ultras Garuda di laga Timnas Indonesia vs Timnas Filipina, Selasa (11/6/2024) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Kapasitas Bahrain National Stadium hanya 24 ribu tempat duduk saja. Meski terbilang tak terlalu besar, PSSI sudah meminta federasi sepak bola negara tersebut yakni BFA untuk menyediakan tiket bagi suporter Timnas Indonesia.

Manajer Timnas Indonesia yakni Sumardji mengaku pihaknya meminta BFA memberikan jatah 2.000 tiket lebih untuk suporter Merah Putih. Namun belum ada jawaban dari sang tuan rumah.

"PSSI sudah membuat surat resmi ke Federasi Sepak Bola Bahrain untuk meminta jatah tiket," ungkap Sumardji beberapa waktu lalu.

"Kami mengajukan kurang lebih 2.000 tiket. Tetapi kembali lagi bahwa untuk berapa tiket yang dikasih, kami masih menunggu," tutur Sumardji.

Ver detalles de la publicación