Jadwal dan Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Italia Serie A Matchday 7 Akhir Pekan Ini di Vidio | OneFootball

Jadwal dan Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Italia Serie A Matchday 7 Akhir Pekan Ini di Vidio | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·4 de octubre de 2024

Jadwal dan Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Italia Serie A Matchday 7 Akhir Pekan Ini di Vidio

Imagen del artículo:Jadwal dan Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Italia Serie A Matchday 7 Akhir Pekan Ini di Vidio

Bola.net - Jadwal dan link siaran langsung pertandingan Liga Italia Serie A 2024/25 matchday 7 yang akan segera berlangsung pada, 4-7 Oktober 2024, disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Lanjutan Liga Italia Serie A 2024/25 di matchday 7 ini, beberapa pertandingan menarik yang akan tersajikan. Antara Inter Milan vs Torino, Minggu (6/10/24) bermain di San Siro, pukul 01.45 WIB. akan tersaji juga pertandingan seru lainnya, mempertemukan Fiorentina vs AC Milan, Senin (7/10/24) main di Stadio Artemio Franchi, pukul 01.45 WIB.


OneFootball Videos


Torino yang sedang berada di posisi 5 klasemen musim ini, mereka ingin mempertahankan posisinya di papan atas dan pastinya ingin bersaing untuk menjuarai Liga. Il Toro, baru mendapatkan 1 kekalahan, 2 hasil imbang dan 3 kemenangan. Mengawali musim dengan sangat bagus, anak asuh Paolo Vanoli ingin mencuri tiga poin di kandang I Nerazzurri akhir pekan ini.

Sedangkan, Inter Milan juga memiliki torehan yang bagus di awal musim ini. Memiliki tren positif dari laga sebelumnya, skuad Simone Inzaghi berhasil mengunci kemenangan di kandang Udinese (28/09/24) dengan skor 2-3. Mereka ingin memperlebar jarak poin dari Torino, yang memiliki poin sama-sama 11.

Di pertandingan yang lain, I Rossoneri akan menjalani laga tandang ke Florence membawa kepercayaan diri yang tinggi. AC Milan mendapat hasil yang memuaskan di laga sebelumnya saat melawan Lecce (28/09/24) dengan skor 3-0. Tetapi mereka mendapat hasil yang kurang memuaskan di Liga Champion, dikalahkan sama Leverkusen (2/10/24) dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Fiorentina pada laga terakhirnya hanya berbagi poin dengan Empoli (29/09/24) dengan skor 0-0. I Viola yang bermain di kandang sendiri, berharap mendapat suntikan semangat lebih dari para suporter yang datang ke stadion. Mereka ingin mencuri kemenangan, karena mereka baru mendapatkan 1 kali menang dan ingin tetap bersaing di papan atas klasemen.

Selain dua pertandingan di atas, masih ada beberapa pertandingan menarik lainnya. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Italia Serie A 2024/25 pada matchday 7 di tengah pekan ini.

Ver detalles de la publicación