Mau Bintang Dortmund Ini, Liverpool Hanya Perlu Bayar Segini | OneFootball

Mau Bintang Dortmund Ini, Liverpool Hanya Perlu Bayar Segini | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de octubre de 2024

Mau Bintang Dortmund Ini, Liverpool Hanya Perlu Bayar Segini

Imagen del artículo:Mau Bintang Dortmund Ini, Liverpool Hanya Perlu Bayar Segini

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Liverpool. Winger incaran mereka, Jamie Bynoe-Gittens dilaporkan punya mahar transfer yang tidak terlalu mahal.

Liverpool belakangan ini lagi gencar berburu winger baru. Mereka butuh tambahan tenaga di sektor tersebut setelah Mohamed Salah dilaporkan bakal cabut di musim panas tahun depan.


OneFootball Videos


Salah satu pemain yang langi hangat dikaitkan dengan The Reds adalah Bynoe-Gittens. Winger muda Borussia Dortmund itu belakangan lagi tampil apik di Bundesliga dan performanya menarik perhatian Arne Slot.

Football Insider melaporkan bahwa Liverpool tidak akan mendapatkan kesulitan berarti untuk merekrut Bynoe-Gittens. Pasalnya sang winger memiliki klausul rilis yang terjangkau.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Imagen del artículo:Mau Bintang Dortmund Ini, Liverpool Hanya Perlu Bayar Segini

Aksi pemain Mainz, Brajan Gruda (depan) saat menghindari tekanan dari pemain Borussia Dortmund, Jamie Bynoe-Gittens pada laga pekan ke-16 Liga Jerman 2023/2024, Rabu (20/12/2023) WIB. (c) AP Photo/Matthias Meissner

Menurut laporan tersebut, manajemen Dortmund juga sudah menetapkan harga jual Bynoe-Gittens.

Sang winger sebenarnya masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga tahun 2028 mendatang. Namun Dortmund dirumorkan tidak mematok harga yang terlalu tinggi untuk jasa sang winger.

Mereka hanya menginginkan sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang winger. Jadi jika Liverpool menebus harga itu, maka sang winger akan jadi milik mereka.

Ver detalles de la publicación