Pegadaian Liga 2: Patah Tulang Bahu, Bek Andalan PSIM Yogyakarta Menepi hingga 2 Bulan | OneFootball

Pegadaian Liga 2: Patah Tulang Bahu, Bek Andalan PSIM Yogyakarta Menepi hingga 2 Bulan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·14 de octubre de 2024

Pegadaian Liga 2: Patah Tulang Bahu, Bek Andalan PSIM Yogyakarta Menepi hingga 2 Bulan

Imagen del artículo:Pegadaian Liga 2: Patah Tulang Bahu, Bek Andalan PSIM Yogyakarta Menepi hingga 2 Bulan

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta harus membayar mahal kemenangan atas Persikas Subang pada matchday ketujuh Pegadaian Liga 2 2024/2025. Bek muda andalan PSIM yakni Muhammad Fariz mengalami cedera dalam duel tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (12/10/2024) sore WIB, tim yang dijuluki Laskar Mataram tersebut sukses meraih poin penuh setelah membekuk Persikas dengan skor sangat telak 5-0.


OneFootball Videos


Pada pertandingan ini, PSIM Yogyakarta kehilangan Fariz pada menit ke-75. Dari hasil observasi tim medis, pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera bahu. Terdapat benjolan pada tulang klavikulanya.

"Posisi bahu kiri lebih, ada tonjolan di bagian tulang selangkanya atau tulang klavikula. Dari situ, dengan alat yang ada kami kasih sanggahan," ujar dokter tim PSIM Yogyakarta, Adidya Rizky Pambudi, Senin (14/10/2024).

"Jadi, tangannya tidak menumpu sendiri. Kami kasih kain untuk posisi tangan kirinya itu sedikit menggantung. Jadi, lengannya itu tidak bebas. Kami bikin imobilisasi, sama kami kasih es dulu untuk mengurangi nyerinya," sambungnya.

Ver detalles de la publicación