Pelatih Borneo FC Tak Peduli dengan Tren Buruk Persis: Rekor Tak Relevan, Lawan Punya Amunisi Mematikan! | OneFootball

Pelatih Borneo FC Tak Peduli dengan Tren Buruk Persis: Rekor Tak Relevan, Lawan Punya Amunisi Mematikan! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de octubre de 2024

Pelatih Borneo FC Tak Peduli dengan Tren Buruk Persis: Rekor Tak Relevan, Lawan Punya Amunisi Mematikan!

Imagen del artículo:Pelatih Borneo FC Tak Peduli dengan Tren Buruk Persis: Rekor Tak Relevan, Lawan Punya Amunisi Mematikan!

Bola.com, Solo - Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, meminta anak asuhnya untuk berhati-hati saat bersua Persis Solo pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025. Meskipun lawan tengah terpuruk, Tim Pesut Etam wajib tetap waspada.

Dari pengalaman Pieter Huistra sebagai pelatih Borneo FC, laga tandang di markas Persis Solo tak pernah berjalan enteng. Oleh karena itu, Borneo tak bisa meremehkan Persis Solo jelang duel di Stadion Manahan, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.


OneFootball Videos


“Bagi saya, setiap kali datang ke Solo untuk menghadapi Persis Solo tidak pernah mudah. Oleh karena itu, kami harus tetap respek terlepas dari kondisi lawan saat ini,” kata Pieter Huistra, Jumat (18/10/2024).

Pelatih asal Belanda itu berharap, anak asuhnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Meskipun belum pernah kalah pada awal musim ini, tetapi dua laga terakhir Pesut Etam berakhir imbang, yakni saat melawan Barito Putera (1-1) dan Persita Tangerang (0-0).

“Namun, kami juga sudah berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk kembali memenangkan pertandingan. Saat ini, kami sudah memiliki kepercayaan diri untuk menang,” ujar pelatih Borneo FC berusia 57 tahun tersebut.

Ver detalles de la publicación