Performa Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia Hadapi China: Memikul Asa Besar, Sulit Menciptakan Peluang | OneFootball

Performa Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia Hadapi China: Memikul Asa Besar, Sulit Menciptakan Peluang | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·16 de octubre de 2024

Performa Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia Hadapi China: Memikul Asa Besar, Sulit Menciptakan Peluang

Imagen del artículo:Performa Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia Hadapi China: Memikul Asa Besar, Sulit Menciptakan Peluang

Bola.com, Jakarta - Witan Sulaeman tak terlihat lagi jelang babak kedua pertandingan antara Timnas Indonesia melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia ditarik keluar, digantikan Marselino Ferdinan. Si lincah itu kali ini tampak kepayahan mengemban misi.

Menantang Timnas China, dalam matchday 4 Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) malam WIB, Witan Sulaeman dipercaya sebagi starter.


OneFootball Videos


Selain dia, Asnawi Mangkualam yang pada laga sebelumnya masuk daftar pemain cadangan juga hadir di Starting XI dan bahkan didapuk sebagai kapten.

Thom Haye yang tampil ciamik saat melawan Timnas Bahrain dengan satu assist yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Rafael Struick yang membuat Timnas Indonesia berbalik unggul 2-1 sebelum akhirnya harus puas bermain imbang 2-2, justru jadi cadangan.

Memainkan formasi 3-4-3, Witan Sulaeman kembali dipercaya sebagai tukang gedor di lini kanan. Sementara di sisi kiri diisi Ragnar Oratmangoen. Sedangkan Rafael Struick menjadi target-man.

Shin Tae-yong pastinya punya misi khusus mengapa memainkan Witan Sulaeman sebagai starter. Penyerang berusia 23 tahun itu diharapkan bisa melakukan terobosan sekaligus menjadi pelayan yang baik bagi Rafael Struick.

Atau, jika Rafael Struick dalam posisi terkunci, Ragnar Oratmangoen dan Witan Sulaeman bisa menjelma menjadi goal getter.

Ver detalles de la publicación