Porto, Titik Kebangkitan Manchester United | OneFootball

Porto, Titik Kebangkitan Manchester United | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3 de octubre de 2024

Porto, Titik Kebangkitan Manchester United

Imagen del artículo:Porto, Titik Kebangkitan Manchester United

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu bertekad untuk membawa timnya mengalahkan FC Porto untuk menghentikan tren negatif mereka.

Manchester United saat ini berada di Portugal. Mereka akan berhadapan dengan FC Porto di pertandingan kedua League Phase Liga Europa 2024/2025.


OneFootball Videos


Setan Merah datang ke Estadio Do Dragao dengan kondisi yang kurang oke. Pasalnya mereka sudah tiga laga gagal memetik kemenangan, di mana pada akhir pekan kemarin mereka kalah dengan skor 3-0 melawan Tottenham.

Ten Hag mengakui bahwa tren negatif ini mulai melukai skuad Setan Merah. "Seperti biasanya, ketika anda gagal memenangkan pertandingan maka anda tentu akan sangat kecewa," ungkap Ten Hag yang dikutip MUTV.

1 dari 4 halaman

Situasi Sulit

Imagen del artículo:Porto, Titik Kebangkitan Manchester United

Ekspresi Erik Ten Hag usai Manchester United dipermalukan Tottenham di Old Trafford, Minggu (29/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut Ten Hag, kekalahan melawan Tottenham itu merupakan kekalahan yang buruk bagi timnya. Namun ia menilai MU berada dalam situasi yang sulit karena mereka dirugikan wasit.

"Tentu kami kecewa pada diri kami sendiri, terutama ketika anda melihat apa yang terjadi pada pertandingan kemarin. Kami harus bermain dengan 10 pemain untuk waktu yang lama, dan kartu merah itu ternyata keputusan yang keliru," sambung Ten Hag.

"Keputusan itu tentu mengecewakan kami karena bermain dengan 10 pemain itu tentu merugikan anda. Itu membawa dampak tersendiri bagi kami."

Ver detalles de la publicación