Prediksi Formasi Lini Tengah dan Depan yang Bisa Dijajal Timnas Indonesia Vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026: Komposisi Terbaik! | OneFootball

Prediksi Formasi Lini Tengah dan Depan yang Bisa Dijajal Timnas Indonesia Vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026: Komposisi Terbaik! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·10 de octubre de 2024

Prediksi Formasi Lini Tengah dan Depan yang Bisa Dijajal Timnas Indonesia Vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026: Komposisi Terbaik!

Imagen del artículo:Prediksi Formasi Lini Tengah dan Depan yang Bisa Dijajal Timnas Indonesia Vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026: Komposisi Terbaik!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhadapan dengan Bahrain pada matchday ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim berduel di Bahrain National Stadium, Riffa (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membawa 27 nama dalam lawatan kali ini. Termasuk duo pemain berdarah Indonesia-Belanda Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang belum lama ini menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).


OneFootball Videos


Advertisement

Tim berjulukan Garuda tersebut untuk sementara menempati posisi keempat klasemen Grup C dengan koleksi dua poin. Sementara Bahrain kini duduk di peringkat ketiga dengan torehan tiga angka.

Shin Tae-yong tentu akan menurunkan skuad terbaiknya dalam duel nanti. Sederet nama yang menjadi starter pada laga sebelumnya plus dua pemain keturunan teranyar bakal menjadi pilihan utama pelatih asal Korea Selatan itu.

Kali ini Bola.com mengulas formasi lini tengah dan depan yang bisa diterapkan Timnas Indonesia di markas Bahrain. Seperti apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Ver detalles de la publicación