Ahmad Bustomi Resmi jadi Pelatih Persema Malang untuk Musim 2024/2025 | OneFootball

Ahmad Bustomi Resmi jadi Pelatih Persema Malang untuk Musim 2024/2025 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 octobre 2024

Ahmad Bustomi Resmi jadi Pelatih Persema Malang untuk Musim 2024/2025

Image de l'article :Ahmad Bustomi Resmi jadi Pelatih Persema Malang untuk Musim 2024/2025

Bola.net - Manajemen Persema Malang mengumumkan penunjukan Ahmad Bustomi sebagai pelatih kepala tim untuk musim kompetisi 2024/2025. Pengumuman itu dilakukan di Lapangan Tunggulwulung, Kota Malang, pada Sabtu (19/10/2024).

Perkenalan Bustomi bertepatan dengan latihan perdana Persema Malang untuk musim 2024/2025. Selain itu, ada hal unik dari tanggal perkenalan Bustomi. Dia dikenakan pada tanggal 19 dan itu adalah nomor punggung yang sering dia pakai saat masih aktif bermain.


Vidéos OneFootball


Ahmad Bustomi, sosok yang tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia, memiliki rekam jejak yang gemilang sebagai pemain. Selama berkarier, ia telah memperkuat berbagai klub papan atas di Indonesia dan bahkan pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Pengalamannya yang luas sebagai pemain diharapkan dapat menjadi modal berharga dalam membimbing para pemain Persema Malang.

"Saat ini progres tim seleksi sambil jalan. Jadi, akan ada evaluasi setiap minggu. Jumlah pemain juga masih menyesuaikan. Akan ada pemain yang keluar dan masuk. Sambil kita menunggu kepastian regulasi dan kapan kompetisi musim ini akan dimulai," buka Ahmad Bustomi.

"Kami ingin membangun tim dengan karakter Malang, yang bisa bermain cepat dan keras. Namun, sepak bola sekarang juga sudah berkembang. Kita juga ingin pemain yang cerdas. Jadi harus ada karakter Malang-nya dan cerdas sesuai sepak bola sekarang," kata Bustomi.

À propos de Publisher