Badai Cedera Lagi-Lagi Jadi Musuh Bebuyutan MU, Erik ten Hag Jadi Punya Alasan | OneFootball

Badai Cedera Lagi-Lagi Jadi Musuh Bebuyutan MU, Erik ten Hag Jadi Punya Alasan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 octobre 2024

Badai Cedera Lagi-Lagi Jadi Musuh Bebuyutan MU, Erik ten Hag Jadi Punya Alasan

Image de l'article :Badai Cedera Lagi-Lagi Jadi Musuh Bebuyutan MU, Erik ten Hag Jadi Punya Alasan

Bola.net - Erik ten Hag menegaskan bahwa cedera kembali menjadi kendala besar bagi Manchester United. Terbaru, Antony menambah daftar pemain yang harus absen usai diserang cedera di pertandingan melawan Fenerbahce.

Pemain asal Brasil tersebut ditandu keluar lapangan tak lama setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam laga Liga Europa yang berakhir imbang 1-1. Selain Antony, ada juga beberapa pemain lain yang absen, seperti Kobbie Mainoo, Leny Yoro, Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Mason Mount.


Vidéos OneFootball


Ten Hag berharap Jonny Evans bisa kembali bermain saat laga tandang ke markas West Ham di Premier League pada hari Minggu, sementara kapten Bruno Fernandes akan kembali setelah menjalani skorsing di pertandingan di Turki.

Manchester United Butuh Solusi

Menurut Ten Hag, cedera yang sempat menjadi masalah besar di musim 2023/2024 kembali menjadi tantangan kali ini dan dia menyerukan agar seluruh klub bersatu mencari solusi agar kondisi ini tidak menghambat performa tim lebih lanjut.

“Ya, ini membuat kami tertahan dalam hal level permainan, dan juga posisi di liga,” kata Ten Hag.

“Saat pemain tidak tersedia, Anda tidak bisa menurunkan tim terbaik, dan itulah yang menghambat kami saat ini. Kami butuh lebih banyak pemain yang lebih sering tersedia.”

2 dari 3 halaman

Kerja Sama Sebagai Tim

Untuk mengatasi masalah ini, Ten Hag menekankan pentingnya kerja sama seluruh elemen klub. Tim yang bermain di lapangan harus mendapatkan dukungan penuh.

“Kami harus bekerja bersama untuk masalah ini, pemain, staf pelatih, seluruh staf lainnya, agar bisa memperbaiki ketersediaan pemain," lanjut Ten Hag.

"Karena kami tahu, ketika para pemain ini tersedia, kami adalah tim yang sangat sulit dikalahkan dan bisa meraih sukses, seperti yang telah kami tunjukkan beberapa bulan terakhir.”

À propos de Publisher