BRI Liga 1: Gol Dianulir dan Gagal Bekuk PSM, Pemain Persebaya Persebaya Lesu, Ruang Ganti Sarat Kekecewaan | OneFootball

BRI Liga 1: Gol Dianulir dan Gagal Bekuk PSM, Pemain Persebaya Persebaya Lesu, Ruang Ganti Sarat Kekecewaan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·23 octobre 2024

BRI Liga 1: Gol Dianulir dan Gagal Bekuk PSM, Pemain Persebaya Persebaya Lesu, Ruang Ganti Sarat Kekecewaan

Image de l'article :BRI Liga 1: Gol Dianulir dan Gagal Bekuk PSM, Pemain Persebaya Persebaya Lesu, Ruang Ganti Sarat Kekecewaan

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya Surabaya, Flavio Silva, langsung berlari ke pinggir lapangan begitu sukses menceploskan bola ke gawang PSM Makassar di menit ke-86. Ia merayakan gol kemenangan bersama para suporter yang ada di tribune utara.

Gol itu seharusnya membuat Persebaya Surabaya menang 2-1. Sayangnya, setelah selebrasi yang begitu heboh, gol itu dianulir. Flavio Silva dianggap dalam posisi offside dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10/2024) malam.


Vidéos OneFootball


Wasit Candra juga tidak melakukan pengecekan VAR secara langsung, tapi tetap memutuskan offside. Tayangan ulang menunjukkan Flavio memang dalam posisi offside saat menerima bola umpan Framcisco Rivera.

"Gol Flavio memang offside, saya sudah memeriksanya. Kami ingin fokus di babak pertama, dan babak kedua lebih baik. Tapi hasilnya seperti ini," ucap Paul Munster, pelatih Persebaya.

Skor 1-1 membuat kedua tim harus berbagi angka. PSM mampu unggul dulu berkat gol Yuran Fernandes di menit ke-16. Persebaya Surabaya kemudian mencetak gol balasan lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Mohammed Rashid di injury time babak pertama.

À propos de Publisher